FAQ

Q: Haruskah saya membuat akun untuk order?

 

A: Tidak, Anda tidak harus punya akun untuk bisa order. Namun Anda bisa Memasukan Email Aktif Anda ke Newsletter Pop up atau di Footer, agar dapat info Diskon langsung ke Email Anda dari HAMLIN.

 

Q: Apakah informasi pribadi saya aman?

A: Tentu saja! Informasi pribadi Anda hanya akan digunakan oleh HAMLIN.

 

Q: Bagaimana cara saya order?

A: Anda bisa klik How to Order di Footer HAMLIN.

 

Q: Apa saja metode pembayaran yang tersedia?

A: Anda bisa melakukan pembayaran via transfer bank, e-wallet, on the counter, dsb. Namun untuk saat ini hanya beberapa metode pembayaran yang tersedia diantaranya, 
1. Virtual Account - BNI, Permata
2. Transfer Bank - Mandiri, BNI, Permata
3. E-Wallet - Gopay, Qris
Untuk saat ini semua layanan yang ada di footer kami sedang diproses.

 

Q: Bagaimana saya mengetahui ukuran pakaian yang saya pilih?

A: Setiap produk yang tersedia memiliki ukuran seperti S,M, dan L. Sebelum Anda order harap memperhatikan detail ukuran yang tertera di deskripsi produk.

 

Q: Jasa pengiriman apa saja yang bisa saya pilih?

A: Anda bisa memilih jasa pengiriman JNE, TIKI, dan JNT. Tapi bila Anda akan membeli produk dengan jumlah banyak dan membutuhkan pengiriman melalui kargo, Anda bisa langsung menghubungi admin HAMLIN melalui Whatsapp 081218453660

 

Q: Apakah bisa mengirim barang ke luar negeri?

A: Untuk pemesanan & pengiriman barang ke luar negeri bisa menghubungi admin kami melalui Whatsapp 081218453660.

 

Q: Barang yang saya pesan kenapa belum sampai?

A: Anda bisa tracking barang Anda melalui no resi yang dikirim ke email Anda yang didaftarkan saat melakukan pemesanan. Bila terjadi masalah dalam pengiriman, Anda bisa chat ke admin HAMLIN, kami selalu siap membantu :).

 

Q: Apakah saya boleh mengembalikan barang atau menukar barang?

A: Ya, Anda bisa mengetahui caranya melalui Terms & Conditions.

 

Q: Kenapa orderan saya tercancel?

A: Order Anda tercancel otomatis oleh sistem kami karena Anda tidak melakukan konfirmasi pembayaran dalam waktu 1×24 jam setelah pemesanan.

 

Q: Apakah saya bisa menambahkan barang atau mengganti alamat setelah saya melakukan checkout?

A: Tidak bisa, Anda harus melakukan order ulang sesuai dengan barang dan alamat yang Anda inginkan.