Tren Yang Tidak Selalu Harus Di Ikuti!

Seiring berkembangnya jaman tren pun semakin berkembang. Mulai dari tekhnolgi yang semakin canggih hingga fashion pun tak ketinggalan. Nah, apakah sebernarnya semua tren tersebut harus selalu kita ikuti? jawabannya tidak. Tren ini pun juga memiliki dampak positif dan negatif.

Hanya sedikit dari dampak positif disini, antara lain menjadi kudet ( kurang update ), dapat diakui keberadaannya, dan dapat mengikuti perkembangan zaman. Sedangkan dampak negatifnya sendiri sangat banyak tanpa kita sadari.

 

Salah satunya dalam dunia fashion. Meski setiap tahun tren fashion akan selalu berganti, sebaiknya jangan selalu menikuti mode yang sedang berlaku, dan mengabaikan berbagai hal lain yang mendukung penampilan kamu secara keseluruhan. 

 

1. Cocok Untuk Kamu

Tidak ada salahnya untuk mengikuti tren pakaian, namun sebaiknya perhatikan juga hal lainnya. Jangan memaksakan pakai baju yang sedang tren kalau tidak cocok dengan kamu. Bukan masalah jika kamu tidak mengikuti tren fashion, karena yang terlihat oleh mata adalah penampilan secara keseluruhan, bukan hanya baju, aksesoris, atau sepatu yang dilihat secara terpisah. 

 

2. Mengutamakan Kenyamanan

Dalam fashion sebenarnya yang paling penting adalah ketika kamu merasa nyaman dengan gaya dan busana yang kamu gunakan. Dengan mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan bentuk tubuh kamu, secara keseluruhan kamu akan terlihat lebih menarik.

 

3. Bermanfaat

Sama halnya ketika kamu mengikuti tren bersepeda seperti saat ini, tidak ada masalahnya jika kamu mengikuti nyaa. Karena tren ini punya dampak positif bagi kesehatan. Yang tidak baik adalah ketika kamu tidak bisa mengukur diri, kamu bukan lagi mengambil manfaat sehatnya. Kamu berfikir untuk ikutan membeli sepeda mahal hingga puluhan juta. Tidak masalah kalau kamu memang punya banyak uang untuk itu tapi kalau mau memaksakan diri lebih baik jangan.

 

 

4. Berfikir Matang Sebelum Memutuskan Membeli Barang

Ditambah jika kamu tipikal orang yang mudah bosan sebaiknya kamu berfikir fikir terlebih dahulu sebelum membelinya, daripada nanti kamu hanya menggunakan dalam jangka 1 bulan atau 2 bulan kemudian kamu tidak menggunakannya lagi lebih baik kamu tidak membelinya. 

 

Terima kasih sudah mampir di Blog Hamlin^^
Jangan Lupa Follow Instagram Hamlin @Hamlin.id dan pantau terus Official Website Hamlin.
See you di blog Selanjutnyaa...