Tpis Mix and Match Celana Warna Coklat

Salah satu warna yang sedang populer yaitu warna coklat. Baru-baru ini, banyak orang yang mulai mencoba menggunakan celana coklat dan dipadukan dengan berbagai model atasan.

Tapi sayangnya, masih banyak orang yang bingung ketika harus memadukan celana coklat dengan berbagai model atasan. Banyak dari mereka yang merasa kesulitan ketika mencari atasan dengan warna yang cocok. Padahal, sebenarnya tidak serumit itu loh. Hanya saja, kamu memang perlu lebih jeli dalam memilih supaya penampilanmu tidak terkesan monoton dan juga kusam.

Untuk kamu yang bingung mix and match celana coklat kamu, berikut ini beberapa inspirasi mix and match celana coklat yang bisa kamu gunakan. 

Rekomendasi Warna Baju yang Cocok Dengan Celana Coklat

1. Baju Putih

Putih merupakan salah satu warna yang tergolong ke dalam warna netral dan sangat mudah untuk dipadu padankan dengan celana coklat. Tak hanya untuk perempuan saja, laki-laki juga bisa menggunakan kombinasi warna yang satu ini untuk menunjang penampilan. Perpaduan dua warna ini sangat cocok untuk digunakan pada penampilan gaya kasual ataupun formal. Akan tetapi, kamu harus tetap menyesuaikan dengan model bajunya ya.

2. Baju Merah

Baju warna merah ini juga bisa kamu padukan dengan celana warna coklat. Sebab, perpaduan tersebut akan terkesan saling melengkapi satu sama lain. Untuk bisa menambah nilai plus, kamu dapat menggunakan tas ataupun sepatu dengan warna merah ataupun warna netral lainnya.

3. Baju Denim

Warna denim ini sangat cocok untuk dipadukan dengan celana coklat. Tak hanya sebagai atasan saja loh, tapi kamu juga bisa menggunakan jaket warna denim dan memadukannya dengan kaos berwarna putih, kemudian bawahan berwarna coklat. 

4. Baju Coklat

Warna coklat juga bisa dipadukan dengan warna turunannya. Pastinya, perpaduan ini akan menghasilkan kesan yang serasi. Kamu bisa memadukan celana coklat dengan atasan yang mempunyai gradasi warna lebih muda. Namun masih termasuk ke dalam warna yang sama. Dengan demikian, penampilanmu akan terlihat lebih simple dan earthy.

5. Warna Biru Muda

Untuk kamu yang lebih suka tampil lebih feminim, baju warna biru muda dapat menjadi salah satu pilihan warna yang tepat. Baju warna biru muda akan membuat penampilan kamu terkesan semakin ceria. Terlebih jika dipadukan dengan celana coklat terang. Walaupun demikian, kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan bawahan warna coklat tua loh.