Tips Mix & Match Baju Pesta dengan Sneakers

Mungkin sepatu sneakers selalu dipadupadankan dengan fashion kasual. Tetapi untuk kamu yang kurang nyaman menggunakan sepatu heels atau wedges saat pesta kondangan, juga bisa loh memadu madankan fashion formal pesta dengan sneakers. Berikut tips untuk mix & match sepatu sneakers dengan baju pesta.


  • Rok Batik

  • Untuk kesan lebih feminim, kamu bisa padu padankan sepatu sneakers dengan rok batik. Berbagai model rok batik yang bisa kamu gunakan untuk pergi ke pesta kondangan. Pilihan warna sepatu sneakers yang bisa kamu gunakan ialah putih. karena dengan sepatu warna yang netral dan cerah ini bisa membuat kamu terlihat lebih santai dan elegant.


  • Kebaya Modern

  • Walaupun kamu menggunakan baju kebaya, kamu masih tetap bisa menggunakan sneakers kok, Dan pastinya juga terlihat rapi, simple tapi stylish. Jadi tampil lebih fashionable sesuai dengan kenyamanan kamu dan nggak harus meribetkan diri sendiri kan(?)



  • Dress

  • Outfit yang satu ini memang paling banyak digunakan untuk menghadiri suatu acara pesta. Tidak hanya terkesan feminim, tapi juga lebih anggun dan glamour jika menggunakan baju dress untuk menghadiri suatu acara. Nah, kamu juga bisa nih memadu padankan dress kamu dengan sneakers.



    Itu dia beberapa tips untuk kamu mix & match baju pesta kamu dengan sneakers. Jadi pergi ke pesta tidak harus ribet karena kaki sakit menggunakan heels atau wedges. Percayalah apapun fashion yang kamu gunakan tetap yang terbaik buat diri kamu. 


    see you di blog HAMLIN selanjutnya ya people.