Tips Gaya Memakai Jaket Bomber

Style Jaket Bomber Pria Dan Wanita Yang Harus Kamu Coba (Auto Keren)

Mendandani Jaket Bomber Anda

Secara tradisional, jaket bomber mungkin terbatas pada pakaian santai, tetapi streetwear musim ini dan fashion kelas atas telah berpadu dengan baik dan benar.

Kenakan jaket bomber kebesaran dengan rok pensil agar terlihat seperti gadis Fifties yang meminjam jaket pacarnya. Ikat syal bergaya sapu tangan di leher Anda dan tambahkan sejumput lipstik merah untuk melengkapi tampilan retro ini.

Memilih jaket dengan bahan berbeda akan langsung menambahkan sentuhan berkelas pada pakaian apa pun. Kenakan bomber sutra hitam di atas gaun pesta favorit Anda dan pasangkan dengan sepatu hak tinggi hitam, dan Anda akan mendapatkan tampilan yang sempurna untuk keluar malam.
Dengan item pakaian yang serba guna, sebenarnya tidak ada aturan mode. Beranilah dan bereksperimen – percaya diri dan sikap adalah hal yang benar-benar Anda butuhkan untuk tampil memukau.

Jacqueline Mikuta menunjukkan kepada kita cara mengenakan jaket bomber, memasangkan nomor kulit hitam ini dengan sepasang sepatu bot edgy dan rok pensil berdetail celah menciptakan tampilan yang benar-benar keren yang kita sukai!

 

These knee high black boots wonderfully accentuate leg shape, giving the impression of slimmer, longer legs. Wear a similar pair with jeans and a bomber jacket to recreate the look. Via Stella Wants To Die. Boots/Jacket: Zara, Bag: Celine, Jeans: Bershka, Sunnies: Fendi.

Musim Semi Musim Ini Dengan Jaket Bomber

Mudah untuk melapisi berbagai pakaian, jaket bomber adalah pakaian yang sempurna untuk musim ini. Dan apakah kami menyebutkan bahwa mereka juga sangat nyaman? Untuk tampilan fashiom musim ini, lapisi jaket Anda dengan pakaian rajut. Sweter longline atau hoodie ringan akan terlihat good tanpa usaha dan mencegah hawa dingin di musim ini. Tetap Santai Secara bersamaan sporty dan seksi, jaket bomber adalah cara yang bagus untuk berpakaian dan memberikan sedikit keunggulan pada pakaian yang terlalu feminin. Paku tampilan gaya jalanan dengan petunjuk praktis ini. Apakah Anda terikat festival tahun ini atau tidak, kenakan jaket Anda dengan celana pendek untuk suasana santai. Tambahkan fedora dengan sudut gaya untuk menyempurnakan tampilan Coachella. Kenakan jaket bomber Anda di atas gaun cetak atau pakaian bermain dan padukan dengan sepasang sepatu bot koboi untuk gaya santai dan musim panas. Untuk pakaian dengan sikap serius, gabungkan jaket Anda dengan rok atau celana pendek kulit.