Tips Berpakaian Untuk Wanita Pendek

Memiliki tubuh pendek terkadang membuat seseorang merasa kurang percaya diri.namun anda tidak perlu merasa khawatir apabila memiliki postur tubuh yang kurang tinggi.

Meskipun memiliki tubuh yang cenderung pendek, bukan berarti Anda tidak bisa berpenampilan stylish dan fashionable. Mengikuti tips berpakaian untuk wanita pendek bisa membantu Anda untuk lebih percaya diri.

Berikut tips untuk kalian

1. Gunakan Sepatu dengan High Heels


Tips berpakaian bagi wanita pendek pertama yang harus Anda lakukan adalah jangan ragu untuk menggunakan sepatu dengan hak yang lebih tinggi.
Anda tidak harus menggunakan sepatu yang terlalu tinggi akan tetapi carilah sepatu yang nyaman akan tetapi memiliki ketebalan yang mampu menambah tinggi tubuh. Hindari menggunakan flat shoes untuk acara-acara formal.

2. Beli Baju Warna Monokrom


Menggunakan pakaian dengan warna-warna monokrom seperti hitam dan putih.
Warna-warna gelap sangat cocok untuk Anda yang memiliki postur tubuh pendek. Warna hitam akan menyamarkan badan yang gemuk sehingga Anda akan terlihat lebih ramping dan tinggi.

3. Hindari Tas atau Hand Bag dengan Ukuran Besar


Anda harus memilih tas yang ukurannya tidak terlalu besar terutama untuk jenis hand bag.
Ukuran tas yang terlalu besar akan membuat Anda terlihat semakin tenggelam. Saat ini ada banyak pilihan tas handbag berkualitas dengan desain yang cocok bagi Anda yang memiliki tubuh pendek.

4. Pilih Pakaian dengan Vertical Lines


Agar kaki terlihat lebih panjang maka Anda bisa menggunakan rok dengan vertical lines. Selain itu Anda juga bisa menggunakan atasan yang memiliki garis-garis vertikal.
Hindari mengenakan pakaian dengan garis horizontal karena membuat tubuh terlihat gemuk dan cenderung lebih pendek.

5. Baju dengan Warna Gelap


Pakaian dengan warna gelap juga bisa menjadikan wanita bertubuh pendek terlihat lebih tinggi.
Anda tidak perlu merasa khawatir dengan warna-warna gelap karena saat ini ada banyak baju yang stylish akan tetapi memiliki warna gelap.

6. Pakai Celana dengan Model High Waisted


Celana dengan model high waisted juga bisa menjadi pilihan terbaik bagi yang memiliki tubuh kurang tinggi.
Model ini akan membuat kaki terlihat lebih jenjang sehingga anda lebih percaya diri. Kombinasikan celana ini dengan sepatu yang memiliki hak tinggi agar semakin sempurna.

Itu lah tips untuk Cewek pendek agar tetap stylished.