Tampil Maksimal dengan Kemeja Putih!

Perpaduan ini sangat cocok saat cuaca sedang panas. Kemeja putih memang outfit yang sangat keren di segala suasana dan layak untuk menjadi investasi agar tampil makin gaya. 

Material linen ini akan membuat kemeja enggak gampang kusut meski dilipat. Kemeja linen juga bisa kita padukan dengan berbagai detail lain, mulai dari jenis kerah mandarin, memilki satu kantong di dada atau kemeja lengan pendek.

Memakai kemeja yang tepat adalah kunci untuk kesempurnaan looks lo. Jika ingin tampil modis dengan style ini, kemeja casual adalah pilihan yang sangat tepat.

Perpaduan white shirt dan celana Jeans adalah cara terbaik untuk tampilan yang perfect. Para pria bisa memilih jeans dengan aksen robek untuk casual style atau denim warna indigo untuk gaya yang lebih terlihat smart casual.

Sepatu yang kita pilih juga menentukan kualitas penampilan. Untuk gaya casual, gunakan white shirt dan celana navy yang dilengkapi dengan sneakers putih. Jika ingin tampilan yang terlihat lebih dewasa, pilih sepatu oxford atau sepatu kulit lainnya.