Sepatu Hiking Yang Nyaman Namun Tetap Staylish ✩₊˚.⋆☾⋆⁺₊✧

Petualangan yang mengundang Adrenalin tapi bikin semua orang ingin mencoba lagi dan lagi, apalagi kalo bukan Hikking / biasa di sebut Mendaki gunung. 

Khusus untuk kamu yang baru pertama kali mendaki gunung, kamu perlu mempersiapkan secara matang beberapa paerallatan apa saja yang akan kamu bawa.

Selain persiapan Fisik, Persiapan alat tempur tidak boleh ketinggalan, dan persiapan yang paling penting dalam kegiatan Hikking yaitu, sepatu. Pemilihan sepatu yang salah bisa mebahayakan kamu juga loh. 

Sooooo, mari simak yang berikut ini!!! 

 

 

1. Trekking Shoes cocok untuk segala medan gunung

Untuk kamu yang sudah terbiasa mengikuti kegiatan Hiiking pastinya kamu sudah memiliki sepatu trakking seperti yang ada di gambar, Memliki Struktur yang kokoh sudah di pastikan akan melindungi kaki mu dan menopangmu dari berbagai medan termasuk juga jalanan yang bebatuan. 

Cek Sepatu Hikking Disini^^

 

2. Sepatu Hiking lebih ringan untuk si pemula 

Untuk kamu pemula yang hendak berencana ingin mendaki, sepatu ini cocok untuk medan yang tidak begitu banyak bebatuan. Sepatu ini pada dasarnya memiliki struktur dan fungsi yang sama dengan sepatu trekking, tapi sepatu hiking biasanya lebih ringan dan memiliki bobot yang empuk. 

Cek Sepatunya Disini^^

 

3. Sepatu Lari untuk medan pendakian ringan

Sepatu Lari juga bisa di guanakn untuk mendaki, tapi perlu di garis bawahi kalo memakai sepatu seperti ini tidak bisa di unakan dengan medan yang curam atau medan yang berbatuan. 

Yup, sepatu seperti ini hanya bisa di pakai ketika kamu mendaki di medan yang tidak berbatuan, jenis sepatu seperti ini sudah banyak modelnya, dari warna saja sudah beraneka ragam, dan pastinya saat mendaki kalian tidak melewatkan untuk ber foto ria kan? Nah cocok sekali untuk kalian ber foto OOTD dengan latar belakang Alam yang indah ^^

Cek Sepatunya Disini^^

 

4. Sandal Gunung Untuk Bersantai

Ketika kamu sudah mencapai atas gunung, kamu bisa menggunakan sandal santai yang memiliki straps yang di rancang sedemikian rupa sehingga membuat sandalmu tidak mudah copot atau tertinggal. 

Cek Sandalnya Disini^^

 

5. Sandal Jepit untuk Cadangan

Penting sekali untuk kalian membawa Sandal jepit saat mendaki, memang tidak akan digunakan saat proses mendaki, tetapi sandal akan di gunakan ketika kamu sedang istirahat atau kamu ingin menjalani ibadah sholat. 

Cek Sandalnya Disini ^^

 

Terima kasih sudah mampir di Blog Hamlin^^
Jangan Lupa Follow Instagram Hamlin @Hamlin.id dan pantau terus Official Website Hamlin.
See you di blog Selanjutnyaa...