Rekomendasi Outfit Untuk Nonton Konser! ʚ(。˃ ᵕ ˂ )ɞ

Akhir akhir ini sedang banyak konser yang di selenggarakan di Indonesia, baik musisi luar maupun dalam luar Negeri. Kamu pasti tak ingin melewatkan kesempatan untuk bertemu dengan Idolamu.

Saat menyambut mereka, kamu tentu ingin tampil dengan maksimal. Akan tetapi, tak semua pakaian nyaman,di kanakan untuk menonton konser. Kamu perlu mix and match yang tepat supaya tampil nyaman tapi tetep keren. 

 

1. Jaket Leather

konser yang pertama ini memadukan antara leather jacket dan kaus putih sebagai atasannya. Kemudian, bawahan yang cocok dengan baju ini adalah celana berwarna hitam.

 

2. Kaos Putih dan High Waist Jeans

Selanjutnya, kaus putih dan high waist jeans menjadi outfit yang simpel untuk datang ke konser. Pilih kaus warna netral seperti putih dengan motif yang menarik, kemudian pasangkan dengan jeans denim yang memiliki ukuran sesuai bentuk kaki. 

3. Kaos Stripe dan Kulot

motif stripe bisa menjadi outfit nonton konser yang simpel dan kasual. Kaos ini bisa dipadukan dengan kulot. 

 

4. Cropped Jacket Denim dan High Waist Jeans

Penampilan konser yang simpel selanjutnya bisa kamu tunjukkan dengan cropped jacket denim dan high waist jeans warna hitam. Untuk inner jacket tersebut, kamu bisa mengenakan kaus hitam yang senada dengan bawahannya. 

Kemudian, lengkapi penampilan yang keren ini dengan sepatu boots. Jangan lewatkan kaca mata hitam untuk membuat penampilan semakin menawan. 

 

5. Bomber Jacket dan High Waist Jeans

Outfit Nonton konser kali ini adalah bomber jacket dan high waist jeans. Pemilihan atasan jaket bomber tersebut bisa membuat penampilanmu tampak kasual dan sporty. 

Kemudian, padukan dengan bawahan high waist jeans. Ikat rambut dengan model cepol juga berkesan terlihat manis loh^^

 

6. Oversized Kemeja dan Celana Kulot

pakaian oversized warna pastel akan cocok kamu kenakan dengan inner dan bawahan warna hitam untuk membuat penampilan yang edgy. Perpaduan antara warna yang cerah dan gelap ini akan memberikan kesan yang elegan. 

Sebagai aksesori, kenakan sepatu dan sling bag warna hitam. Dengan outfit tersebut, kamu tak perlu khawatir datang ke konser saat cuaca hujan.

 

7. Kaos Putih dan Leather Pants Hitam

Nonton konser yang terakhir adalah kaus putih dan leather pants warna hitam. Perpaduan tersebut akan membuatmu terlihat sangat stylish, apalagi dilengkapi dengan bucket hat warna hitam. 

Untuk sepatu, kenakan boots hitam yang tinggi supaya membuat kamu melihat idolamu dengan lebih jelas.