Rekomendasi Fashion Hijab

Takut bakalan kelihatan aneh dalam memadukan fashion hijab? Jangan khawatir karena kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasinya di bawah ini:

Tampil kece minimalis dengan jaket crop

Rekomendasi gaya yang sayang untuk dilewatkan adalah memadukan OOTD milikmu dengan jaket crop. Saat ini banyak banget jenis jaket crop yang bisa kamu pilih, salah satunya adalah Miya Outerwear. Outer jaket ini cantik banget dengan aksen kancing hidup dan warna broken white yang kekinian.

Kamu bisa memadukan jaket ini dengan rok plisket dan dalaman kaos putih biar nggak terlalu tebal. Lengkapi dengan pashmina ceruti untuk untaian yang lebih cantik saat terkena angin.

Tampil mewah dengan scraft bahan silk

Tentunya kamu sudah nggak asing dengan kerudung minimalis atau lebih sering disebut dengan scraft yang trending karena Gucci challenge? Nyatanya gaya ini memang mampu memberikan kesan vintage bagi para penggunanya. Scraft ini identik dengan aksen lebih ramai dan warna mencolok.

Justru inilah yang membuat scraftnya bisa masuk dengan apapun pakaian yang kamu kenakan. Biar lebih cocok kamu bisa memadukannya menggunakan gaya ala kantoran lengkap dengan blazer yang mencolok. Jangan lupa untuk mengenakan kacamata cokelat lebar dan riasan wajah lebih besar.

Tampil lebih muda dengan gaya blouse ballon

Gaya yang cocok untuk dicoba sekaligus memberikan efek terlihat lebih muda adalah mengenakan blouse ballon. Gaya yang satu ini memang nggak pernah ada matinya dan cocok dikenakan oleh siapapun apalagi kamu yang mengenakan hijab. Gaya ini cocok digunakan untuk bekerja maupun kuliah.

Kamu bisa menggunakan BrendaCa Blouse Atasan Wanita Muslim dan memadukannya dengan bawahan celana warna cokelat krem yang ciamik. Kemudian padukan dengan kerudung segiempat yang diikat ke bagian belakang biar lebih simpel dan ringkas. 

Minimalis dengan hijab turban

Rekomendasi gaya yang bisa kamu pertimbangkan adalah tampil lebih minimalis mengenakan hijab turban. Tentunya kamu sudah nggak asing lagi dengan model hijab yang satu ini dimana lebih mengutamakan lilitan di bagian kepalanya. Biasanya juga dipadukan dengan aksen hijab yang lebih berwarna dan banyak motifnya.

Biar nggak nabrak kamu bisa memadukan pakaian dan bawahan yang lebih simpel seperti Puru Kambera Sharon Series Shadow Lilac Tunic. Tunik ini simpel namun sangat elegan dan kamu bisa memadukannya dengan bawahan berupa rok panjang maupun kulot warna putih. Tampilan ini cocok untuk semua jenis acara yang kamu datangi.

Jaket denim untuk tampil lebih kece

Jual 1KG MUAT 3PCS | PABLO JAKET JEANS DENIM SAKU HITS SELEBGRAM FASHION  WANITA HIJAB MUSLIM | Shopee Indonesia

Rekomendasi gaya ketujuh yang bisa kamu coba untuk gaya vintage adalah mengenakan jaket denim dalam OOTD milikmu. Gaya ini memang simpel banget dan bisa menjadi penyelamat untukmu yang bingung harus memakai OOTD yang seperti apa. Hanya saja perlu perpaduan yang tepat biar nggak kelihatan aneh saat mengenakannya.

Kamu bisa memilih menggunakan Denimion Jaket Denim untuk outernya. Sementara untuk bagian dalamnya kamu bisa mengenakan kaos putih pendek dan rok polkadot maupun motif lainnya biar nggak terlalu sepi. Padukan dengan hijab pashmina yang dililit ke bagian belakang biar lebih simpel.

Gaya vintage dengan dress aksen bunga

Rekomendasi gaya berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah mengenakan dress dengan aksen bunga-bunga. Saat ini banyak banget gaya vintage yang menggunakan aksen bunga sebagai ciri utamanya. Namun perbedaannya, mereka lebih sering memadukannya dengan warna yang pastel atau cerah.

Kamu bisa mencoba Home Dress Rayon Muslim Dalmi untuk mendapatkan kesan vintage namun tetap nyaman ketika berhijab. Dress ini memiliki aksen bunga yang minimalis dipadukan dengan warna biru muda yang cakep abis. 

Gaya anak sekolah dengan rok lebar bermotif

Gaya yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah memadukan OOTD dengan rok panjang lebar bermotif. Saat ini kamu bisa menemukan banyak banget pilihan untuk rok lebar yang menggunakan motif cantik seperti polkadot, kotak-kotak, garis-garis dan pattern lain yang bagus.

Biar nggak terlalu bertabrakan kamu bisa memadukannya menggunakan Shanum Blouse. Atasan ini modelnya gemes banget dengan aksen lipatan di bagian leher dan lengan balon yang super cantik. Apalagi warnanya juga cokelat krem muda sehingga memberikan efek kulit lebih cerah. 

Fashionable dengan baju cokelat dan kacamata hitam

Rekomendasi style yang cocok untuk menunjang gaya ala vintage milikmu adalah mengenakan pakaian atau dress warna cokelat tua. Warna ini tentu vintage banget dan dipadukan dengan kacamata hitam yang kekinian. Kamu bisa memilih mengenakan rok panjang dan atasan blouse atau gamis terusan.

Tampil lebih cantik dengan Ria Miranda Morikuru Series Kanki Tunik sebagai atasannya. Sementara untuk roknya kamu bisa mencari warna yang senada dengan bentuk yang nggak terlalu lebar. Padukan dengan jilbab segiempat yang diikat ke bagian belakang dan kacamata untuk mempertegas kesan vintage.