Pilih Baju Untuk Traveling Di Musim Hujan

1. Tidak Mengenakan Baju Berwarna Putih

Pemilihan warna baju tentu memengaruhi penampilan traveler saat liburan. Dengan pilihan warna baju yang tepat, lo bisa bepergian dengan penuh rasa percaya diri. Mempertimbangkan faktor kondisi dan lingkungan saat menentukan baju agar tak salah pilih. Sebaiknya menjauhi baju berwarna putih bila hendak bepergian. Pakaian berwarna putih bakal tentu bakal lebih mudah terlihat kotor jika terkena noda. Jika traveler kehujanan, pakaian ini juga akan menjadi transparan sehingga kurang tepat dijadikan pilihan.


2. Menggunakan Celana Berbahan Ringan

Lo sebaiknya tak lupa memerhatikan bahan celana kala musim hujan. Hindari celana yang terbuat dari bahan berat. Pasalnya, celana model ini akan sulit dikeringkan bila basah akibat terkena hujan. Lo pun bakal mudah merasa kedinginan saat bepergian.


3. Menjauhi Baju Berbahan Denim

Carilah pakaian lain yang tidak terlalu tebal serta mempunyai sifat mudah kering. Tujuannya agar perjalanan wisata lo tidak terganggu atau terhambat. Sebisa mungkin hindari baju berbahan denim karena bobotnya akan semakin terasa berat bila terkena hujan. Pokoknya, tetap utamakan kenyamanan ya bro!