para Pria Masih bingung nonton konser gimana Outfitnya? sini kumpullllll ˗ˏˋ ✧ ˎˊ˗

Apakah kalian akan berencana untuk nonton Konser bersama orang terkasih? 

Bukan hanya wanita saja yang harus memperlihatkan Outfit mereka saat mereka dateng ke konser, Pastinya kalian para pria juga ingin kan menampilkan penampilan yang trendly juga? Disini kita akan membahas rekomendasi outfit untuk menonton Konser khususnya Pria! 

Memang gaya pakaian para Pria sangat simple, akan tetapi apa salahnya jika kita Mix and Match agar tampilan tidak terlihat sangat boring,

 

1. Kombinasi Kemeja Flanel dan Celana Chino

Outfit nonton konser pria yang satu ini bisa dibilang paling aman dan pastinya keren. Kemeja flanel bisa kamu padukan dengan celana chino untuk menambah kesan rapi dan santai.

Kamu bisa menggunakan kemeja flanel yang regular fit maupun oversize agar style-mu makin keren. Pilih celana chino yang tidak terlalu ketat, sehingga kamu tetap bebas bergerak.

 

2. Kombinasi Sweater dan Celana Pendek

Kalau butuh baju yang lebih tebal, kamu bisa mengombinasikan sweater atau crewneck dengan celana pendek. Kamu bisa menambahkan topi atau kalung agar makin stylish.

Jangan lupa pakai sneakers atau sepatu sendal yang beberapa tahun ke belakang sedang tren. Gunakan kaus kaki warna cerah agar kamu makin outstanding!

 

3. Kombinasi Celana Jeans dan Kaos

Outfit nonton konser pria berikutnya adalah dengan mengombinasikan celana jeans dan kaus lengan pendek. Celana jeans memang selalu cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan, termasuk pergi ke konser.

Pilih celana jeans yang tidak terlalu ketat agar membuat kakimu tetap aman dan tidak sakit. Jika kamu suka style gombroh, pilih celana jeans dan kaus yang oversize. Tambahkan sneakers yang bulky agar makin keren! 

 

4. Kombinasi Cardigan dan Kaos Polos 

Outfit Nonton konser pria yang terakhir adalah perpaduan cardigan dan kaus polos dengan menggunakan celana pendek ataupun panjang. Belakangan ini, cardigan dengan berbagai motif lucu dan keren menjadi tren di kalangan anak muda.

Kamu bisa mengombinasikan cardigan, celana pendek, dan sneakers ternyamanmu. Selain terlihat santai, outfit-mu akan dilirik banyak orang.

 

5. Kombinasi Celana Pendek dan Kaos Polos

Ide outfit nonton konser pria yang pertama adalah kombinasi celana pendek dengan kaus polos. Memang simpel, tapi hal yang diutamakan adalah kenyamanan. Pakai kaus polos favoritmu dan kenakan celana pendek selutut atau di atas lutut agar kamu bisa bergerak bebas.

Padukan dengan sneakers ternyaman atau bisa juga kenakan sepatu favoritmu. Hindari menggunakan sendal biasa atau sendal jepit karena ini saatnya kamu menunjukkan style-mu pada bagian sepatu.

 

6. Kombinasi Hoodie dan Celana Pendek

Kamu juga bisa mengombinasikan celana pendek dengan hoodie yang boxy. Jangan lupa pakai sneakers atau sepatu vulcanized favoritmu. Kamu juga bisa menambah aksesori seperti tas kecil, kalung, atau topi untuk membuat outfit-mu tampak lebih 'ramai'.

 

7. Kombinasi Kemeja Open Collar dan Celana Pendek

Siapa bilang konser tidak bisa pakai kemeja? Kamu bisa mengombinasikan celana panjang atau pendek dengan kemeja open collar untuk outfit nonton konser pria terbaikmu.

kamu bisa menggunakan kemeja ini saat kamu mengikuti acara konser loh! 

 

Terima kasih sudah mampir di Blog Hamlin^^
Jangan Lupa Follow Instagram Hamlin @Hamlin.id dan pantau terus Official Website Hamlin.
See you di blog Selanjutnyaa...