Model Tas Yang Recomended Agar Tetap Stylish dan Trendy!

Memiliki tas serbaguna namun tetap stylish merupakan pilihan yang tepat ketika ingin tampil modis sekaligus praktis di tengah padatnya rutinitas. Selain mampu membuat segala kebutuhan yang di perlukan, tas dengan tipe seperti ini juga nyaman untuk digunakan pada berbagai kesempatan. 

 

Terlebih bagi Individu yang kerap membawa muatan berat seperti laptop, baju ganti, maupun rollerblade yang kini tengah menjadi tren olahraga baru di tengah masyarakat. Tidak hanya itu, melalui tipe tas, karakter seseorang juga dapat di tonjolkan sesuai dengan minat yang dimiliki sebagai wujud ekspresi diri.

 

 

Pada Blog kali ini kita akan mengulik macam maca model tas yang recomended tapi tetap staylish! 

 

1. Tas Totebag 

Sebagai salah satu tipe tas jinjing yang dapat digunakan dalam berbagai kegiatan dengan muatan yang banyak, tote bag menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil kasual namun tetap terlihat sedikit formal dan modis. Sebagai tas multifungsi, tote bag juga ideal untuk digunakan ke kantor, sekolah, gym maupun untuk digunakan sebagai tas liburan jika kamu ingin berlibur singkat selama semalam.

2. Tas Ransel

Bagi kamu yang menyukai tampilan sporty look, penggunaan tas ransel cocok untuk digunakan pada berbagai kesempatan. Selain dapat digunakan secara kasual saat ingin jalan-jalan sore di sekitaran kota, kamu juga dapat menggunakannya dalam aktivitas perjalanan harianmu ke kantor maupun sekolah.

 

3. Tas Jinjing

Tak jarang ketika berpergian menggunakan transportasi umum badan menjadi terasa lebih pegal karena membopong beban laptop yang cukup berat. Dalam menyiasati hal tersebut, kamu dapat menggunakan tas jinjing laptop dengan cara menyelempangkannya, ataupun menjinjinh gagang tas selama perjalanan berlangsung.