Model Potongan Rambut Pendek Untuk Wanita °˖✧˚ʚ♡ɞ˚✧˖°

Model potongan rambut pendek juga banyak jenisnya loh! 

untuk kamu yang bosan dengan Model potongan panjang, kamu bisa jadi kan rekomendasi ini untuk potongan Rambut kamu selanjutnya agar lebih Stylish dan Trendly!!! ^^

1. Pixie Cut

Potongan pixie cut pas untuk kamu yang berjiwa bold dan senang tantangan.

Kalau belum siap dengan potongan klasik yang sangat pendek, pertimbangkan long pixie yang sangat cocok kalau kamu memiliki leher jenjang. Potongan poni yang memanjang di bagian depan juga bisa menutupi jidat yang lebar. 

2. Retro Pixie

Sentuhan retro terdapat pada potongannya yang shaggy sehingga menjadi potongan mullet. Tahukah kamu bahwa gaya rambut perempuan shaggy kembali hype?

 

3. Classic Bob

Bob klasik adalah bob yang dipotong dengan panjang yang sama dengan panjang sejajar dagu atau di bawah rahang. Model rambut perempuan ini adalah pilihan populer sejak dulu.

 

4. Boyfriend Bob

Boyfriend bob adalah potongan bob dengan model ‘kotak’ atau persegi yang biasanya lebih pendek dari rahang. Potongannya termasuk lempeng karena modelnya yang uniseks. Karena tergolong simpel, bob gaya ini juga cukup diminati wanita!

 

5. Bob Oval

Kalau rambutmu tipis, pilih potongan oval yang bisa memberi bentuk pada rambut. Model potongan rambut wanita ini juga bisa membuat rambutmu terlihat lebih bervolume, lho.

 

6. Angled Bob

Potongan bob asimetris ini pas untuk menyamarkan pipi chubby atau rahang yang terlalu kotak. Contoh potongan rambut wanita yang patut dicoba oleh kamu si pemilik wajah bulat maupun wajah kotak.

 

7. French Bob

Model rambut French bob terkenal karena potongannya yang cukup pendek dan poni blunt yang sangat tegas. Model rambut perempuan ini merupakan cara instan untuk membuat rambut kelihatan tebal. Jika ingin mencobanya, pastikan rambutmu jatuh tepat sebatas kuping, ya.