Mengintip 5 Tren Gaya Berpakaian Remaja Masa Kini

setiap orang memiliki gaya berpakaian yang berbeda sesuai dengan keinginan masing masing untuk tampil menarik. AKn tetapi perkembangan tren fashion yang terus berkembang tak menutup kemungkinan beberapa orang mengikuti tren gaya berpakaian masa kini, khususnya para remaja.

Penganruh perkembangan fashion di kalangan remaja

seiring berkembangnya jaman, tentunya akan selalu memicu adanya tren tren baru yang di anggap eksis di masa itu. Perkembangan ini bisa dari segala macam ide, dari teknologi hingga cara berpenampilan. 

Dari setiap perkembangan tersebut, tentunya menimbulkan rasa ketertarikan tersendiri bagi siapa saja yang melirik dan tentunya di anggap keren jika mengikuti alur perkembangan tren tersebut, apalagi di kalangan remaja yang sifatnya penasaran atau selalu ingin tahu.

Salah satu perkembangan yang dominan terlihat ialah cara berpakaian atau fashion yang sering di gandrungi oleh anak anak muda jaman sekarang. Penampilan tersebut meliputi baju, celana, dress, rok, dan aksesoris lainyya serta berbagai hal yang berkaitan dengannya. Dengan cara memadukan hal hal tersebut, tentunya akan membuat gaya tersendiri atau nilai fashion bagi mereka.

Fashion seolah olah menjadi sebuah ciri khas dan kepribadian mereka. Sessuai dengan makna dari fashion itu sendiri, yaitu bersifat unik dan berani tampil beda. Hal tersebut merupakan pengaru positif dari perkembangan fashion di kalangan remaja, yang juga menjadikan mereka kreatif dan berani menampilkan jati diri sesuai dengan passion mereka. 

 

1. Celana Jeans Sobek

Tren gaya berpakaian remaja yang pertama yaitu celana jeans sobek sobek sering sekali menemani tampilan kemana saja. Bahkan model yang satu ini mampu membuat lebih percaya diri. Style pakaian anak muda jaman sekarang terisi dengan model yang satu ini.


Karena memiliki kesan ripped pada bagian bawah pants atau skirt jeans. Celana jeans sobek sobek ini cocok untuk kamu kenakan agar tampil kasual. Misal pergi hangout, jalan jalan, nongkrong, dan aktivitas santai lainnya. Padu padankan dengan atasan yang menarik dan tepat untuk gaya penampilan kekinian.

 

2. Rok Pleated Skirt

Tren gaya berpakaian remaja yang kedua adalah rok plieated skirt. Rok model pleated ini juga salah satu item fashion style kekinian lho. Pleated Skirt merupakan rok dengan model A Line dan ada juga lipatan lipatan kecil yang mengelilingi nya. Rok ini bahkan zaman dulu pernah nge trend lho!

Rok ini bisa kamu padukan dengan atasan apapun. Bisa Blouse untuk tampil formal, Kaos untuk gaya kasual, atau bahkan sweater untuk tampil formal, Kaos untuk gaya kasual atau bahkan sweater untuk tampil sporty. Nah, pleated skirt ini ada yang model midi maupun panjang. Keduanya sama sama kece untuk kamu pakai. Untuk alas kaki, bisa kamu padukan dengan snekaers, heels, atau bahkan boots sesuai dengan acara yang ingin kamu datangi.

 

3. Denim Jaket

Tren gaya berpakaian remaja yang ketiga menggunakan denim jacket. Jaket denim ini adalah fashion item yang nggak pernah mati tergerus zaman. Jaket denim juga bisa jadi ide gaya pakaian anak muda kekinian yang bisa Anda adopsi lho.

Penampilan Anda nggak akan ketinggalan zaman deh. Anda bisa memadukan jaket denim ini dengan kaos dan celana jeans maupun kulot lho. Padukan dengan sneaker supaya makin dapet swagger style-nya. Atau juga bisa pakai boots untuk street style yang kece abis. Bagi Anda yang berhijab atau enggak, pakai jaket denim ini tetap bisa Anda ikuti untuk tampil kekinian kok.

 

4. Dress Floral

Tren gaya berpakaian remaja yang selanjutnya adalah dress floral. Dress memang menjadi salah satu busana yang tidak pernah lekang oleh waktu. Bahkan dress menjadi busana wanita paling recommended. Tampilannya bisa feminim dan elegan, apalagi dengan dress floral.

Pilih motif bunga berukuran kecil dan hindari motif ukuran besar. Pilih warna yang soft dan hindari pilihan warna cerah. Remaja memang memiliki fashion yang sangat perlu perhatian. Apalagi untuk busana, tentu harus up to date dalam memiliki gaya penampilan. Ada beberapa inspirasi menarik pilihan style pakaian anak muda jaman sekarang. Pilih sesuai aktivitas dan kepribadian masing-masing.

 

5. Slip On Dress

Tren gaya berpakaian remaja yang kelima memakai slip on dress. Ada lagi nih ide tren fashion kekinian yang hits banget, yaitu memakai slip on dress. Slip on dress ini akan membuat look Anda makin seksi tapi tetap zaman now banget lho.

Bisa Anda padukan dengan inner maupun pakai secara single. Tampil dengan dress model ini bisa lho untuk acara apa pun, mau formal maupun santai. Bisa dipadukan dengan heels, sneakers, bahkan boots untuk style berbeda yang Anda inginkan.

 

 

Terima kasih sudah mampir di Blog Hamlin^^
Jangan Lupa Follow Instagram Hamlin @Hamlin.id dan pantau terus Official Website Hamlin.
See you di blog Selanjutnyaa...