Macam macam model sepatu yang modis ˚₊‧꒰ა ☆ ໒꒱ ‧₊˚

Banyaknya aneka macam model sepatu yang dapat memanjakan wanita yang memang doyan berbelanja. Tak heran, cewek pun suka betah berlama-lama di butik-butik fashion atau browsing membuka situs online shop untuk melihat model sepatu wanita terbaru. Buat kamu para cewek yang mau membeli sepatu baru, simak macam macam sepatu wanita berikut ini agar nantinya lebih mantab saat berbelanja.

 

1. Platform Shoes

Platform shoes merupakan jenis sepatu wanita dengan hak tinggi dengan sol sepatu yang sangat tebal. Sol sepatu yang tebal ini dapat menunjang berat badan sang pemakainya. Jenis sepatu ini memiliki varian yang bermacam-macam, ada yang menggunakan hak tebal namun terpisah dengan bagian depan. Model sepatu platform yang lain yaitu, hak tebal yang menyambung dengan bagian sol depan atau disebut juga dengan platform wedges.

 

2. Sneakers

Cari sepatu wanita trendy yang cocok untuk segala situasi? Sepatu sneakers wanita merupakan jenis sepatu yang bisa digunakan dalam situasi apapun baik formal maupun acara santai. Untuk acara yang agak formal, sepatu sneakers dengan warna yang simple lebih cocok dipakai, sedangkan sepatu sneakers wanita dengan motif-motif unik bagus untuk acara santai seperti jalan-jalan atau hangout di mall.

Sepatu sneakers ini terbilang unik karena dapat dikombinasikan dengan berbagai jenis pakaian wanita. Kamu mau pakai celana jeans atau dress, sepatu sneakers tetap menjadi pilihan terbaik. Terutama buat mereka yang suka dengan penampilan casual. Sekarang banyak model sepatu sneakers wanita terbaru yang tidak terlalu maskulin dan cocok dipakai untuk para wanita. Dengan memakai sepatu sneakers wanita, kamu dapat bergerak secara nyaman dan leluasa.

 

3. Statement Heels

Jenis sepatu wanita statement heels memiliki model dan variasi bentuk yang mirip dengan jenis sepatu heels lainnya. Apa bedanya? Yang membedakan dan menjadi ciri khas statement heels yaitu motif, ornamen, dan warna-warna yang cenderung atraktif sehingga terlihat menarik perhatian. Biasanya, model sepatu wanita statement heels dipakai untuk acara-acara pesta (party) atau kegiatan yang sifatnya santai.

 

4. Flat Shoes

Trend sepatu wanita terbaru saat ini salah satunya adalah flat shoes. Jenis sepatu wanita ini sangat sering kita jumpai sehari-hari karena bentuknya yang tergolong simple dan nyaman dipakai. Flat shoes memiliki sol yang sangat tipis sehingga ringan dipakai dan sangat praktis. Salah satu varian dari flat shoes yaitu ballet flats atau sepatu balerina yang bisa dipadupadakan dengan jenis pakaian wanita apapun. Di toko-toko butik fashion maupun online shop tersedia berbagai macam model sepatu flat shoes terbaru yang sedang nge-hits saat ini.

5. Kitten Heels

Sepatu wanita kitten heels memiliki ciri khas unik, yaitu heels atau hak yang rendah atau lebih pendek dibandingkan jenis sepatu dengan heels lainnya. Heels yang pendek tersebut membuat wanita yang memakainya dapat bergerak lebih leluasa. Kitten heels cocok dipakai oleh wanita trendy dan modis untuk acara yang formal maupun acara yang lebih santai. Ada beragam variasi model, bahan, warna, dan ukuran kitten heels merek terkenal yang bisa dibeli di butik-butik fashion atau online shop secara eceran maupun dengan harga grosir.

 

6. Wedges

Sekilas, model sepatu wedges hampir mirip dengan platform shoes. Namun ada ciri khas wedges yang bisa diperhatikan, yaitu hak tinggi yang datar dan sejajar dengan lantai serta menyatu dengan sol sepatu. Ukuran heels pada jenis sepatu wedges ini sama dari belakang hingga depan sehingga membuat pemakainya mempunyai keseimbangan dan bisa bergerak secara stabil. Model sepatu wedges yang cantik cocok dipakai untuk ladies yang ingin terlihat tinggi namun tidak biasa memakai high heels.

 

7. Pump Shoes

Pump shoes merupakan jenis sepatu wanita dengan hak tinggi dan bentuk bagian depan yang membulat. Model sepatu wanita ini bisa dipadupadankan dengan aneka jenis pakaian wanita dan lebih cocok dipakai untuk acara yang sifatnya formal seperti pesta atau resepsi pernikahan. Dengan memakai pump shoes, wanita akan terlihat feminin dan seksi.