♡❀˖⁺. ༶ ⋆˙⊹❀♡ Jenis Jenis Sepatu Boots Yang Wajib Kamu Miliki ♡❀˖⁺. ༶ ⋆˙⊹❀♡

Sepatu Boots juga termasuk dalam Item Fashion terpenting. Sepatu Boots merupakan alas kaki yang menutupi seluruh bagian kaki mulai dari ujung kaki, tumit, hingga pergelangan kaki. Sepatu ini cocok dipakai untuk kegiatan apapun atau acara apapun baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

 

Pada zaman dahulu sepatu boots biasanya terbuat dari kulit dan karet. Sementara sepatu boots zaman sekarang di buat dari material yang lebih variatif dan memiliki berbagai macam jenis.

 

Nah, Kesempatan kali ini kita akan membahas Jenis Jenis Boots yang wajib kita miliki sebagai pencinta Fashion. ^^

 

 

1. Cowboy Boots

Jenis sepatu boots yang pertama adalah Cowboy Boots. Cowboy Boots adalah sepatu boots yang biasa di gunakan oleh para cowboy dalam menunggang kuda yang memberi kemudahan dalam menemukan pijakan kaki di pelana kuda. Tinggi boots ini minimal sekitar betis, tidak bertali dan punya tumit sekitar 2 inci. Boots pria model ini akan sangat pas untuk dipadukan dengan kemeja atau jaket sporty dengan celana jeans.

 

2. Chelsea Boots

Chelsea Boots hadir dengan tinggi semata kaki dan biasanya memiliki karet samping. Kalaupun tidak, beberapa model Chelsea Boots di lengkapi dengan resleting. Dari segit bahan, kamu bisa memilih Chelsea Boots dari material kulit, suede hingga bludru. Sepatu Boots jenis ini memiliki model yang simpel. Tidak heran jika banyak yang menjadikan chelsea boots sebagai sepatu sehari-hari. 

 

3. Sock Boots

Ciri khas dari Sock Boots adalah bagian lingkar sepatu yang fit pada kaki. Sock Boots sendiri hadir dengan hak tebal, namun kamu juga dapat menemui Sock Boots jenis kitten heels dengan hak di bawah lima sentimeter. Boots ini akan tampak cantik bila dipadukan dengan rok pendek atau midi dress.

 

4. Chukka Boots 

Ciri khas utama jenis sepatu ini adalah pada tingginya yang mencapai dan menutupi pergelangan kaki. Chukka Boots saat ini banyak hadir dengan warna yang tidak biasa.

Ada pula yang sengaja mempunyai eyelets, tali, dan jua sol dengan warna kontras. Semakin kontras dan berwarna-warni, maka sifatnya semakin kasual, begitu pula sebaliknya. Disaat warna nya netral, tentu akan terlihat lebih formal. Jenis boots ini sangat cocok di padukan dengan kemeja Oxford dan celana jeans dengan potongan yang lurus.

 

5. Ankle Boots

Ankle Boots adalah salah satu jenis sepatu boots wanita yang cukup banyak di miliki penggemar boots. Sesuai dengan namanya, Ankle boots memiliki batas sepatu hingga mata kaki. Bentuknya yang sederhana membuat boots cocok untuk di gunakan di segala suasana. 

Namun, meskipun boots cocok untuk dipakai di semua waktu, kamu harus tetap teliti ketika memadu padankannya dengan pakaian kamu. Karena tidak semua outfit akan cocok dengan legging atau dengan kaos oversize untuk look yang santai. Untuk tampilan formal kamu bisa memadu padankan dengan memakai blazer dan jeans.

 

 

Terima kasih sudah mampir di Blog Hamlin^^
Jangan Lupa Follow Instagram Hamlin @Hamlin.id dan pantau terus Official Website Hamlin.
See you di blog Selanjutnyaa...