₊˚⊹♡ Jenis Jenis Celana Panjang ₊˚⊹♡

Celana termasuk item pakaian bawahan yang di gunakan laki laki maupun perempuan yang menutup pinggang sampai mata kaki, kadang kadang hanya sampai lutut, yang membungkus batang kaki secara terpisah, terutama merupakan pakaian lelaki. 

 

Secara umum celana terbagi atas dua kategori, yakni celana panjang dan celana pendek. Dalam artikel ini di uraikan mengenai celana panjang dan fungsinya.

 

1. Plaid Pants Sporty

Untuk menciptakan nuansa sporty, kamu tidak harus menggunakan celana training atau pakaian olahraga lainnya. Plaid Pants dengan jemper di lengkapi dengan sepatu sport dan topi boyish akan membuat look anda perfect untuk tampil sporty. 

 

2. Cargo Pants

Celana Cargo justru lebih identik menjadi bawahan yang biasa di kenakan saat mendaki gunung. Karena itu juga celana ini lebih di kenakan pria.  Tapi hal ini tidak berlaku di Tahun 2019.

Celana Cargo jadi Fashion items yang sedang naik daun belakangan ini. Model celana yang di kenal memiliki banyak kantung ini justru kerap terlihat di jalanan pekan mode karena di kenakan oleh para fashion influencer.

Celana ini memiliki kesan tegags dan boyish yang masih bisa di padukan untuk tampilan yang chic. Potongannya pun di hadirkan beragam, ada yang lebih longgar hingga ada yang menyerupai potongan cigarette pants seperti yang di kenakan oleh Yoyo Cao.

 

3. Celana Panjang Jeans

Kesan yang muncul otomatis muncul dari outfit ini adala edgy namun tetap simple.

Jadi Celana Jeans ini memiliki potongan yang lurus hingga ke bawah menyerupai pipa. Celana longgar memang beberapa tahun belakang lebih banyak di minati daripada skinny jeans yang mengikuti lekuk kaki. Celana Jeans ini bisa kamu padukan dengan gaya apapun, bahkan hingga tampilan semi formal.

 

4. Slim Fit Pants

Kalau Celana Skinny menempel di kaki, maka slim fit masih memberikan sedikit ruang diantara kaki dan celana.

Bentuk celana juga mengikuti bentuk kaki secara umum yaitu sedikit lebih besar pada paha dan menyempit sedikit di bagian bawah.

Hal ini memberikan impresi bentuk kaki yang ideal / normal, sehingga jenis celana ini cocok di gunakan apapun bentuk tubuh kamu. Dan cela ini bisa di gunakan di acara formal maupun non formal.

 

 

Terima kasih sudah mampir di Blog Hamlin^^
Jangan Lupa Follow Instagram Hamlin @Hamlin.id dan pantau terus Official Website Hamlin.
See you di blog Selanjutnyaa...