Inspirasi Sepatu Pengantin!!! 🕊🤍

Berencana untuk menggelar resepsi pernikahan? Sudah dapat tema pernikahan yang sesuai dengan keinginan? Jika tema pernikahanmu outdoor dan belum menemukan sepatu yang cocok untuk hari pernikahan. Yuk simak Inspirasi Sepatu pengantin. 

 

1. Flatshoes yang terlihat Simple dan nyaman saat di pakai seharian

Salah satu sepatu ter nyaman saat di gunakan untuk acara apapun, Sepatu ini juga sangat cocok juga untuk di gunakan di hari pernikahan agar kamu bebas bergerak. 

 

2. Sepatu Platform sebagai solusi

Kamu bisa menggunakan Platform jika kamu ingin terlihat tinggi, Sepatu platform memiliki sol yang tinggi pada bagian depan untuk mengimbangi pada bagian belakang agar kaki mu tidak pegal. 

3. Kamu yang Tomboy bisa gunakan sepatu jenis Oxford

Kamu ingin tampil berbeda di hari pernikahan mu? kamu bisa  menggunakan Sepatu Oxford di hari pernikahanmu. Tak di haruskan menggunakan High Heels loh di hari pernikahanmu, kamu bisa mengguanakn jenis sepatu apa saja jika itu membuatmu nyaman. 

4. Sneakers Glitter agar terlihat Trendly, tapi tetap membuat mu nyaman.

Cocok sekali jika pernikahanmu bertema Outdoor, kamu bisa menggunakan Sneakers yang kamu miliki. Sudah banyak yang menggunakan Sepatu Snekaers ini di Hari Pernikahannya.

 

5. Sendal/Sepatu Pom - Pom

Kamu memiliki Hari pernikahan bertema Outdoor di Pantai? Kamu bisa menggunakan sendal/sepatu beraksen Pom - Pom agar mampu mencuri perhatian para tamu undangan, dan pastinya kamu sangat nyaman mengunnakan Sendal/Sepatu Pom - Pom ini Seharian. 

 

 

Terima kasih sudah mampir di Blog Hamlin^^
Jangan Lupa Follow Instagram Hamlin @Hamlin.id dan pantau terus Official Website Hamlin.
See you di blog Selanjutnyaa...