INSPIRASI PAKAIAN UNTUK KE KANTOR YANG KEREN DAN PENUH GAYA

Tidak hanya hangout saja, wanita juga selalu memperhatikan penampilannya saat ingin bekerja. 
Saat pergi ke kantor, tentunya Anda ingin menampilkan sesuatu yang terbaik kan? Makanya Anda kerap menghabiskan banyak waktu untuk memilih pakaian apa yang hendak Anda gunakan, karena Anda pastinya ingin tampil baik dan penuh gaya.
Fashion adalah hal penting bagi seorang wanita. Itulah kenapa, pakaian wanita mulai dari pakaian kerja, santai, sampai pakaian tidur, semuanya didesain menarik. Apalagi untuk pakaian kerja. Pakaian kerja yang stylish akan tetap sopan, formal namun menampilkan keanggunan dari wanita tersebut. Tidak hanya itu, pakaian kerja wanita juga akan lebih rapi, sehingga memberi kesan wanita yang menggunakannya adalah tipe pekerja keras, namun tetap menjaga penampilan.

  • BLOUSE
  • Bila Anda memilih ke kantor menggunakan blouse, Anda bisa mencoba memadukannya dengan skinny pants. Apalagi, kalau di kantor Anda tidak diharuskan menggunakan rok. Tentunya, meski tampilannya lebih santai, namun tetap terkesan formal dan profesional, kok.

    Atau, Anda bisa memadukan blouse feminin dengan printed skirt, bila ingin menggunakan rok. Paduan keduanya bisa dengan memadukan warna yang senada, sedangkan bagian alas kaki adukan dengan ankle strap pumps. Anda tentunya akan terlihat ceria, feminin dan pekerja keras yang profesional di kantor Anda.

  • BLAZER
  • Anda bisa juga menggunakan kaos saat bekerja. Untuk memberi kesan formal, Anda bisa menggunakan blazer di bagian luarnya. Bila hanya menggunakan kaos, tentunya terlihat sangat kasual dan terkesan kurang profesional. Tapi, bila dipadukan dengan blazer, Anda akan terlihat lebih formal.

    Blazer juga terkesan elegan, menjadikan Anda terlihat formal sekaligus stylish. Tidak hanya itu, blazer menjadikan Anda lebih anggun, ceria tapi juga profesional. Terpenting, kaos dan celana yang Anda gunakan harus memiliki warna atau motif yang senada dengan blazer Anda.

  • KEMEJA
  • Pakaian yang identik dengan pekerja kantoran, tentunya kemeja. Nah, kemeja pilihan Anda biasanya kemeja polos, atau paling sering berwarna netral seperti putih atau hitam. Anda bisa juga menjadikan kemeja dengan motif sebagai pilihan. Anda bisa memilih kemeja motif kotak-kotak atau kemeja dengan motif garis. Agar terkesan santai dan sensual, Anda bisa mencopot kancing yang paling atas, dan gunakan celana palazzo sebagai paduannya. Tentunya, Anda akan menarik perhatian bahkan bisa menjadi pusat perhatian di tempat kerja.

  • DRESS
  • Pakaian kerja selanjutnya yang juga terkesan menarik adalah dress. Dengan dress, tentunya Anda akan lebih terkesan elegan dan anggun. Tapi, kalau untuk kerja, hindari dress mini, yah. Usahakan, dress Anda setidaknya selutut dan simpel. Anda bisa juga memilih fit dress sebagai pakaian ke kantor. Dengan busana satu ini, Anda terlihat lebih profesional, tapi tetap menarik dan terkesan casual. Dress dengan kerah, atau model lengan sambungan bisa Anda coba gunakan.

  • JUMPSUIT
  • Busana selanjutnya yang bisa menjadi pilihan utama saat pergi bekerja adalah jumpsuit. Agar tetap terlihat formal, meski terkesan kasual, Anda bisa mencoba jumpsuit monokrom. Padu padan yang benar antara jumpsuit dengan aksesori, bawahan dan alas kaki menjadikan tampilan Anda tetap terkesan formal. Apalagi, bagi para hijaber yang ingin stylish saat ke kantor. Tentunya busana yang satu ini bisa jadi pilihan tepat.