Inspirasi Padu Padan Preppy Style

Preppy style terinspirasi dari gaya pakaian mahasiswa Amerika di era tahun 60an hingga 80an. Di Amerika sendiri preppy look biasanya identik dengan A-line skirt, kemeja, dan blouse Enggak cuma style casual, preppy style sangat mudah dipadupadankan dengan outfit apapun.

Yuk, intip inspirasi preppy style yang bisa kamu contek.

1. Padu padan rok mini dan long outer

Preppy look dengan rok mini

Untuk kamu yang merindukan suasana kampus, teman-teman bisa mencontek style di atas. Perpaduan antara kemeja preppy look dengan kemeja putih beraksen pita dipadukan dengan rok mini berwarna hitam. Teman-teman juga dapat menambahkan long outer berwarna abu-abu dengan sneakers berwarna hitam putih. Agar menambah kesan mahasiswa, kamu bisa menjijing totebag bermuatan besar.

2. Tampil monokrom dengan warna hitam dan putih

Preppy look hitam putih

Inspirasi gaya preppy look selanjutnya, teman-teman bisa memadupadankan crop top dengan rok mini berwarna hitam. Monokrom memang selalu kece, Agar semakin stylish kamu bisa menambahkan blazer putih dan slip on berwarna hitam.

3. Cute dengan padu padan oversize shirt dan leggings

Untuk kamu yang ingin bergaya preppy look dengan tampilan yang manis, kamu bisa mencontek style di atas. Perpaduan antara kemeja dengan sweatshirt sebagai atasan dengan tambahan jacket. Agar terkesan cute, teman-teman bisa menambahkan legging atau stocking. Sebagai pelengkap, kamu bisa memasangkan flat shoes atau boots sebagai alas kaki.

Nah kalau teman-teman lebih suka pilihan preppy style yang mana nih?