Inspirasi Padu-padan Crop Top untuk Para Hijabers

Fashion hijab saat ini sudah sangat beragam. Bahkan para hijaber bisa juga menggunakan crop top lho. Pakaian yang identik memperlihatkan area pinggang atau perut ini bisa banget dikenakan hijabers dengan tetap sopan tapi tetap kece dan modis.

Bukan hanya cocok untuk hangout tapi crop top bisa juga memiliki look semi-formal dan formal yang cocok buat ngantor atau atau bahkan kondangan lho.

PAKAI KEMEJA SEBAGAI INNER

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah menggunakan kemeja lengan panjang sebagai dalaman. Inner yang dipakai harus polos untuk menyeimbangakan penampilan agar tidak terlihat terlalu menumpuk. Jangan lupa untuk memainkan kontras warna antara kemeja dengan crop top yang dikenakan. Padu-padan ini sesuai untuk acara semi-formal, cocok untuk inspirasi workwear sehari-harimu.

Crop Top Tali

Crop Top Tali

Karena crop top ini sudah bermotif, maka kamu bisa padukan dengan inner polos misalnya blouse berlengan balon seperti di atas.

Nggak melulu pakai jeans, kamu bisa gunakan celana kain berwarna senada dengan inner. Lalu untuk hijab nggak harus satu warna dengan inner dan celana kok, tapi bisa senada dengan warna putih yang ada pada crop top.

Jadi nantinya nggak terlalu banyak warna coklat. OOTD ini cocok dikenakan untuk acara santai maupun semi-formal misalnya ke tempat kerja. Cocok juga nih buat kamu yang ingin dinner dengan pasangan.

Crop Top Sport

Crop Top Sport

One set dengan atasan model crop seperti di atas cocok untuk kamu yang aktif atau berkepribadian sporty nih. Cocok juga digunakan untuk jogging, bersepeda saat car free day, ikut kelas olahraga, dan acara-acara sejenisnya.

Agar aurat tetap tertutupi, pastikan untuk mengenakan inner di bagian dalam ya, bisa manset badan atau pun kaos biasa seperti foto di atas.