Inspirasi OOTD Kemeja Simple dan Stylish

Ingin tampil modis yang nggak harus ribet, kemeja bisa jadi andalan! Selain bisa menciptakan tampilan yang effortlessly chic. Karena itu, tidak sedikit wanita yang mengoleksi kemeja dengan berbagai motif atau polosan agar tidak pilih kemeja yang itu-itu saja. Berikut ini referensi OOTD kemeja wanita agar tampil stylish, tapi tetap simpel.

1. Menggunakan Bucket Hat 

OOTD kemeja hijab wanita bakal semakin keren dengan tambahan aksesori bucket. Jika kamu mencari aman, pilihlah warna bucket hat atau hijab netral seperti hitam, putih, atau abu-abu. Warna ini cocok untuk dipadukan untuk warna apa saja.


2.Kemeja dengan High Waist Jeans

Tampil casual dan simpel dengan perpaduan kemeja flanel dan celana jeans jenis High Waist. Padu padan kemeja flanel dan celana jeans sangat cocok untuk pergi hangout atau acara semi-formal.

3. Kemeja Dengan Perpaduan Celana Kulot

OOTD Chic Looks yang satu ini cocok banget buat rencana hangout kamu bareng teman, atau pergi ke museum bersama orang tersayang.

4.Dengan Perpaduan Kemeja Flanel, T-Shirt, dan Boots

OOTD dengan dominasi hitam akan memberikan kesan berani.Seperti yang satu ini, semuanya berwarna hitam terkecuali kaos dan kemeja flanel dengan motif plaid hitam.

5.Long Flanel dan Rok Plisket

Inspirasi OOTD yang satu ini buat kamu tampil chic dengan nyaman. Cocok banget buat berpergian atau pergi ke perpustakaan.