Inspirasi Mix and Match Jumpsuit yang Stylish dan Buat Tampil Muda

Jumpsuit atau yang biasa dikenal dengan sebutan dengan baju kodok memang menjadi salah satu baju yang menjadi favorit banyak penggemar fashion. Selain karena penggunaannya yang nyaman, jumpsuit juga memiliki berbagai macam model.

Jumpsuit bisa digunakan untuk berbagai acara baik formal atau non formal karena bisa di padupadan kan dengan pakaian yang lainnya.

1. Padupadan dengan turtle neck yang terlihat hangat

1. Padupadan turtle neck terlihat hangat

Digunakan sebagai dalaman untuk jumpsuit, kaus turtle neck ini bisa kalian coba untuk memberikan penampilan yang terkesan hangat.

Dengan menggunakan jumpsuit model v-neck seperti ini, menghadiri acara semi formal pun kalia akan tetap terlihat sopan dan juga rapi.

Untuk menambahkan kesan yang lebih boyish, kalian bisa menggunakan sepatu boots berwarna hitam seperti ini.

2. Motif vertikal yang dapat memberikan kesan tinggi

2. Motif vertikal dapat memberikan kesan tinggi

Jika ingin memberikan kesan tinggi pada tubuh kalian, cobalah untuk menggunakan jumpsuit dengan motif bergaris seperti ini.

Seperti yang sudah diketahui bahwa motif garis vertikal pada pakaian yang di pakai akan memberikan kesan tinggi pada pemakainya.

Kenakan flat shoes untuk menyeimbangkan penampilan kalian agar kesan tinggi bisa terlihat ideal saat menggunakan jumpsuit.

3. Tampil lebih formal dengan memadukan kemeja dan jumpsuit

3. Tampil lebih formal memadukan kemeja jumpsuit

Siapa bilang jumpsuit hanya dapat digunakan untuk pakaian kasual dan santai saja? Dengan memadukan jumpsuit dan kemeja, maka kalian bisa memakai mix and match ini sebagai outfit kantor, lho.

Kemeja berlengan panjang dengan kerah bisa dipadukan dengan sempurna dengan menggunakan jumpsuit boleh v-neck dengan aksen pita pada bagian pinggang.

4. Cocok untuk pencinta warna gelap, coba kenakan jumpsuit all black

4. Cocok pencinta warna gelap, coba kenakan jumpsuit all black

Untuk kalian yang menyukai pakaian gelap, memadukan jumpsuit berwarna hitam dengan kaus panjang yang juga berwarna hitam bisa kalian coba.

Warna hitam sendiri dapat digunakan untuk menyamarkan bentuk tubuh, ditambah lagi dengan pakaian model jumpsuit yang akan membuat badan terlihat lebih ramping.

Motif kotak-kotak pada jumpsuit dapat memberikan sentuhan kasual yang menarik agar outfit yang dikenakan tidak terkesan monoton.

5. Motif polkadot yang memberikan kesan ceria

5. Motif polkadot memberikan kesan ceria

Untuk penampilan yang terlihat lebih ceria dan juga segar, kalian bisa menggunakan jumpsuit dengan motif polkadot yang kecil.

Selain itu, perpaduan antara jumpsuit berwarna tosca dengan kaus putih seperti ini dapat digunakan sebagai outfit ke pantai atau mall looh.

Jika ingin lebih memperlihatkan kesan yang lebih ceria, kalian juga bisa menggunakan sepatu wedges yang warnanya telah disesuaikan dengan jumpsuit yang dikenakan.