⋆˙⟡♡ Ide Outfit Untuk Meningkatkan Mood ⋆˙⟡♡

Mood atau suasana hati merupakan keadaan emosional yang selalu berubah-ubah atau bersifat sementara. Perubahan tersebut adalah hal yang normal terjadi terhadap setiap orang. Pada dasarnya, perasaan ini terbagi menjadi 2, yaitu suasana hati yang baik ( good mood ) dan suasana hati yang buruk ( bad mood ). Saat merasa suasana ati sedang buruk, kebanyakan seseorang akan menghindari bertemu orang lain dan memilih sendiri agar lebih baik.

 

Bagi kamu yang kerap kali mengalami badan mood ( suasana hati yang buruk ), kamu wajib tahu cara meningkatkan mood menjadi lebih baik loh. Caranya yakni dengan mix and match warna baju ternyata dapat meningkatkan mood lho!

 

1. Merah

Warna baju yang pertama adalah kombinasi warna merah pekat. Merah di lambangkan warna keberanian. Cocok untuk kamu yang punya segudang aktifitas meski dirumah saja. Baju warna merah membuat kamu lebih percaya diri dan bersemangat. jangan lupa kamu harus memilih warna merah yang cocok dengan warna kulit kamu yaa!

 

2. Biru

Warna yang kedua adalah warna biru. Warna biru juga biasa di kaitkan dengan ketenangan. Artinya, memakai warna biru bisa membuat kamu merasa lebih baik saat sedang stress. Meski biru memiliki variasi warna yang berbeda-beda, kamu bisa mencoba warna biru muda untuk meningkatkan mood.

 

3. Kuning 

Warna yang ketiga adalah warna kuning. Warna Kuning bisa meningkatkan mood dan energi. Kuning juga bisa memntulkan cahaya matahari, menimbulkan perasaan bersemangat dan senang. Memakai baju dengan warna ini bisa memberikan suntikan semangat saat kamu sedang merasa malas di pagi hari.

 

4. Hitam

Hitam menjadi salah satu warna yang cocok untuk semua orang. Lewat penggunaan pakaian berwarna hitam, kamu akan terlihat lebih menarik dan cerdas. Tidak hanya itu, warna hitam pun mampu membuat kamu tampak seperti seorang pemimpin. 

Hitam sangat cocok di padukan dengan warna apapun. Namun, lebih disarankan memadukan dengan warna yang lebih terang atau menambahkan aksesoris yang lebih glamor agar tampilan kamu terlihat semakin mewah. 

 

5. Orange

Mix and Match warna baju yang selanjutnya adalah warna orange. Orange dianggap sebagai warna energik yang membangun kegembiraan dan antusiasme. Warna ini juga warna yang hangat dan mampu menarik perhatian pemakaiannya. Namun, tidak seperti merah yang intens, warna oranye sedikit lebih menenangkan. Warna oranye akan membantu menempatkan kamu dalam suasana hati yang positif.

Warna yang memadukan kualitas kuning yang cerah dan merah ini di anggap ideal untuk merangsang aktivitas dan membangkitkan kreativitas. Jangan sesekali memadukan warna orange dengan warna apapun yang mencolok. Kamu bisa mengombinasikannya dengan warna dingin atau netral, sebagai penyeimbang.

 

6. Tangerine

Mix and Match Warna yang terakhir yaitu warna Tangerine. Tren memiliki warna baju yang cerah, seperti warna tangerine, ternyata bisa meningkatkan mood kamu loh. Karena warna nya yang cerah, memakai baju berwarna orange terang ini bisa membuat kamu merasa berenergi dan bersemangat. 

 

 

Terima kasih sudah mampir di Blog Hamlin^^
Jangan Lupa Follow Instagram Hamlin @Hamlin.id dan pantau terus Official Website Hamlin.
See you di blog Selanjutnyaa...