Ide Outfit Korean Style Casual

Negara korea adalah negara yang memiliki banyak grup idola dan banyak drama yang disukai orang, Korea Selatan juga menjadi trendsetter di dunia fashion. Gaya nya yang simple dan minimalis membuat banyak orang yang tertarik. Pilihan style yang paling banyak disukai adalah outfit korean style casual, outfit ini biasanya dipakai di acara acara santai sehingga nyaman digunakan. Biasanya warna yang di dominasikan adalah warna pastel dan earth tone. berikut beberapa referensi yang bisa kamu pilih untuk tampil casual ala ala koea.
  1. Long Coat dan Jeans Denim 

Didalam drama korea, kamu pasti kerap melihat para pemainnya menggunakan item long coat seperti ini. Untuk perpaduan nya, kamu bisa mengenakan inner panjang hitam dan bawahan jeans denim. Sementara untuk aksesoriesnya, pilih sepatu putih yang selalu cocok di semua outfit mu.

Gambar Story PIN

2. Sweater Garis dan Kulot Warna Earth Tone

Terkenal dengan gayanya yang simple menjadi outfit korea banyak diminati. Salah satu gaya simple ala korea adalah sweater dan kulot.
Pilih sweater yang bermotif garis garis agar tidak terlalu polos, lalu pasangkan dengan kulot. Untuk menambah lebih casual tambahkan slip on warna putih ouitfit bisa digunakan kemana pun kamu pergi

.11 Outfit Korean Style Kasual yang Simpel untuk Hang Out

3. Overall Motif dengan Kaos Putih

Untuk gaya selanjutnya menggunakan item overall motif, untuk perpaduannya pilih item yang berwarna putih. Perpaduan antara overal dan kaos putih tersebut akan membuat tampak manis dan fresh, kamu pun seperti eonni-eonni dalam dram korea yang menawan.

4. Kemeja Putih, Veast dan Jeans Denim

Tampilan ala negeri gingseng memnag kebanyakan menampilkan look yang feminim dan girly, namun bukan berarti kamu tidak bisa tampil dengan look yang lebih tegas.

Kamu bisa menmpilkan gaya tersebut dengan cara memadukan denim jeans, kemeja dan vest. Kenakan kemeja berwarna netral, kemudian pilih vest dengan warna senada, kemudian kenakan jeans denim.

5. Kaos Putih dengan Unfinished Jeans

Ada banyak ootd korea style yang memakai item fashion yang tebal dan hangat, namus ootd tersebut tidak cocok untuk di indonesia dengan cuaca yang terik dan panas.

Namun ada beberapa ootd korea style yang cocok untuk negara indonesia yaitu salah satunya kaos putih dengan unfinished jeans. Ootd ini terlihat sangat simple, namun membuat tampak fresh apalagi jika ditmabahkan aksesories lainnya.

Berikut tampilan yang sudah ditampilkan diatas yaitu inspirasi ootd korean casual style yang sangat cocok digunakan untuk hangout bersama teman temana atau pasangan mu.