Ide Mix and Match Mini Dress Kesukaanmu dengan Sneakers, Ciptakan Gaya Manis Sekaligus Keren

Kata siapa dress selalu untuk memberi kesan feminin dan anggun? Apalagi mini dress yang identik dengan kesan girly. Kamu juga bisa tunjukkan pesona lainnya kok, misalnya chic look.

Tentu saja kamu perlu item tambahan yaitu sneakers. Benar sekali, memadukan mini dress pilihanmu dengan sneakers yang nyaman di kaki. Penasaran? Yuk langsung aja coba mix and match dengan tips di bawah ini!

1. Mini Dress dan Jaket

Ide Mix and Match Mini Dress Kesukaanmu dengan Sneakers, Ciptakan Gaya Manis Sekaligus Keren (1)

Tampil boyish pakai gaun? Tentu saja bisa dengan memadukan mini dress dan jaket. Bisa juga kombinasikan pakai sneakers putih yang outstanding. Biar makin lengkap, kamu bisa percantik penampilan dengan menambahkan tote bag atau cross body bag.

2. Simple dan Effortless

Ide Mix and Match Mini Dress Kesukaanmu dengan Sneakers, Ciptakan Gaya Manis Sekaligus Keren (2)

Pengen tampil kece tapi effortless? Tentu saja mini dress dengan detail ruffle cocok jadi pilihan kamu.

Buat sneakersnya kamu bisa pakai warna putih biar terlihat cerah. Terus, sekalian aja tabrak warna dengan kaos kaki panjang berwarna cerah lainnya. Dijamin deh bakal standout!

3. Bergaya Vintage dan Chic

Ide Mix and Match Mini Dress Kesukaanmu dengan Sneakers, Ciptakan Gaya Manis Sekaligus Keren (3)

Mau bereksperimen emadukan dua look sekaligus? Boleh banget. Kamu bisa pilih mini dress bermotif untuk tonjolkan aura vintage.

Bukan high heels atau booth, pilih sneakers bermotif chic yang warnanya senada sama gaun kamu. Penambahan item sunglasses jangan lupa ya, girls! Dijamin deh, penampilanmu oke banget!

4. Gaya Khas di Cuaca Cerah

Ide Mix and Match Mini Dress Kesukaanmu dengan Sneakers, Ciptakan Gaya Manis Sekaligus Keren (4)

Pengen hangout di cuaca cerah pakai dress? Kombinasi off shoulder dress dan sneakers cocok buat temani harimu untuk bergaya nggak terlalu girly.

Kalau gaun kamu berwarna cerah atau bermotif flora, pilih sneakers putih, krem dan warna pastel senada. Tapi kalau mau pakai mini dress berwarna gelap, sneakers berwarna senada atau putih juga boleh.

5. Pamerkan Pesona Sexy

Ide Mix and Match Mini Dress Kesukaanmu dengan Sneakers, Ciptakan Gaya Manis Sekaligus Keren (5)

Selain tampil girly, style yang satu ini cocok banget buat pamerkan kesan sexy loh! Padukan mini dress berbahan satin yang mengikuti lekuk tubuhmu. Kemudian, tambahkan overzide blazer.

Sentuhan terakhir, high top sneakers yang bikin penampilanmu jadi catchy! Oh iya, warnanya pilih yang senada ya! Paling aman sih, sneakernya pilih yang warna netral kayak hitam atau putih.

Itulah beberapa tips memadukan mini dress dan sneakers biar nggak selalu terlihat girly. Cobain sekarang yuk!