Fashion Hijab Casual Santai dan Tetap Stylish Kekinian

Memakai hijab tak menghalangimu untuk tetap tampil stylish dan kekinian setiap harinya. Kini, banyak inspirasi fashion yang membuat kamu tampil gaya. Kamu juga bisa untuk mix and match pakaian untuk tampil lebih kece. Tak harus selalu kaku, ada banyak rekomendasi fashion hijab yang membuat kamu tertarik untuk memakai pakaian dengan model tersebut. Berikut ini rekomendasi yang mungkin akan membuatmu tertarik, simak selengkapnya.

1. Streetstyle

Kamu bisa memadukan jeans denim dengan graphic tee dan manset hitam. Lengkapi look ini hijab casual ini dengan pilihan warna dan sneakers favoritmu.



2. Palet Pastel

Palet ini jadi favorit kebanyakan hijabers karena gampang dipadukan dengan banyak warna yang senada dan banyak cara. Wanita yang aktif mengembangkan fashion hijab biasanya juga dikenal sering tampil dengan warna earth tone yang kalem, anggun, dan tampak natural ketika dikenakan.

3. Oversized

Gaya ini cocok untuk kalian yang suka sesuatu yang kebesaran, oversize sweater atau kaos yang oversize bisa dipadukan dengan celana panjang atau rok favoritmu.

4. Pashmina & Blazer

Pashmina biasanya tidak jauh-jauh dari longsleeve, celana panjang, dan selalu menggunakan mix-match dalam berbusana. Pashmina dengan blazer cocok ketika mereka ingin bepergian atau ke kantor dan dibawa dengan casual style.


5. Model Girly

Untuk yang ingin menonjolkan kesan lebih girly, gaya ini bisa jadi pilihan. Padukan dengan warna terang seperti merah muda, putih atau cream dan pakai rok midi, dengan hijab berwarna terang juga.