Apa itu Patched Tren ?

Apa yang Harus Dipakai Dengan Tren Patched?


Berikut adalah beberapa saran tentang cara membuat pakaian keren dengan pakaian bertambal Anda.

5 ways to wear the denim patches trend! – Beyoutiful Magazine

Jaket dengan tambalan adalah cara mudah untuk mulai mengintegrasikan tren ini ke dalam tampilan sehari-hari Anda. Denim yang disesuaikan akan selalu terlihat bagus, jadi cobalah jaket denim dengan beberapa tambalan di lengan dan saku.


Letakkan jaket Anda di atas pakaian dalam nuansa netral seperti abu-abu atau krem. Hindari mengenakan pola lain yang mungkin berbenturan atau menarik perhatian dari jaket pernyataan Anda.
Kenakan jaket khusus Anda dengan skinny jeans robek, dan tambahkan sepasang sepatu biker untuk tampilan yang atraktif.


Cobalah jaket bomber dengan tambalan bordir untuk pakaian yang lebih sporty – alih-alih jaket hitam klasik, Anda bisa memilih jaket hijau atau khaki untuk tampilan yang ceria dan awet muda.
Anda juga bisa mencoba menambahkan tambalan ke celana pendek denim atau jeans. Jaket kulit menambah keunggulan pada pakaian ini.
Alternatifnya, bandingkan jeans tambal sulam Anda dengan staples cerdas seperti kemeja berkancing atau sepatu bot hitam.
Dengan kemungkinan kombinasi tanpa batas, tren ini adalah salah satu yang tidak sabar untuk kita nikmati. Beri tahu kami bagaimana Anda akan mengenakan tren tambalan musim ini!

Menyulam tambalan ke pakaian Anda adalah cara untuk membuat potongan lemari pakaian yang unik, untuk tampilan yang benar-benar membedakan Anda dari keramaian. Anda mungkin ingat tren ini dari tahun 90-an dan ini adalah cara yang menyenangkan dan modis untuk bernostalgia dan menghidupkan kembali masa kecil Anda. Tambalan adalah tambahan unik untuk pakaian apa pun yang memungkinkan Anda untuk mengekspresikan kepribadian Anda melalui pakaian Anda. Tetapi penting juga untuk tidak berlebihan dengan tren ini – pertahankan sisa pakaian Anda tetap sederhana untuk menghindari bentrok.

Mengapa Membelinya Saat Anda Bisa Membuatnya Sendiri
Ada berbagai macam pakaian dengan tambalan terpasang di toko sekarang, tetapi mengapa tidak mempersonalisasikan pakaian Anda yang ada dengan tambalan yang Anda pilih sendiri? Sangat mudah untuk DIY dengan tambalan setrika yang tersedia, dan Anda tidak akan pernah mengalami situasi canggung mengenakan pakaian yang sama dengan orang lain.

Tambahkan beberapa tambalan pernyataan yang ditempatkan secara strategis, atau lakukan semua untuk dampak maksimal.
Ada begitu banyak kemungkinan berbeda yang dapat Anda pilih, mulai dari kata dan slogan, simbol, karakter kartun masa kecil, atau band favorit Anda. Anda dapat mencampur dan mencocokkan, atau memilih tema dan menaatinya.

Pilih tambalan dari semua tempat yang pernah Anda kunjungi, dan tujuan eksotis apa pun yang ada di daftar Anda berikutnya. Satu-satunya batasan adalah kreativitas Anda sendiri.
Untuk orang dewasa yang mengikuti tren, tambahkan beberapa tambalan bertema bunga untuk tampilan yang lebih halus.