Apa aja sih yang harus di gunakan pada saat Mendaki? Simak yang satu ini yuk!!!

Apakah kamu ada rencana ingin naik Gunung? 

Mendaki gunung termasuk petualangan yang menyenangkan bukan? Semakin banyak para Remaja yang suka dengan kegiatan Mendaki baik Pria maupun Wanita.

 

Tatapi kalian jangan sampai lupa untuk barang barang yang harus di bawa saat mendaki, perhatikan dari hal kecil maupun hal besar.

Perhatikan juga untuk outfit mu agar Mendaki mu tetap terlihat Trendly! 

Berikut items yang harus kamu siapkan untuk Mendaki nanti!

 

1. Topi 

Topi bisa menjadi nilai tambah untuk penampilanmu supaya tetap fashionable saat mendaki gunung. Penggunaannya sendiri tentu bermanfaat untuk membuat kamu tetap nyaman meski cuaca panas maupun dingin menerpa saat pendakian.

Cek Topi disini ^^

2. Kacamata

Dengan mengguankan kacamata tentunya juga bisa melindungi mu dari Sinar Cahya Matahari, dan pastikan juga kacamata mu memliki fitur pelindung Ultraviolet.

Cek Kacamata disini ^^

3. Celana Cargo 

 juga Windproof. Dan sebaiknya pilihlah celana berdesaign compactsize, ringan, mudah kering, dan overtrousers yang tahan air denganm kategori hujan deras namun tetap breathable. 

Cek Celana Cargo disini ^^

4. Kemeja Flanel

Kemeja Flanel termasuk jenis Kemeja yang sering di gunakan untuk Mendaki. Kenapa bisa seperti itu? karna kemeja flanel meliki bahan 100% Katun yang bersifat menyerap keringat dengan baik, dan juga berwarna cerah.

5. Sepatu

Salah satu hal yang di perhatikan saat Mendaki adalah sepatu. Yups, kamu harus lebih bijak dalam memilih alas kaki/sepatu. Pastinya kamu harus menggunakan sepatu diatas mata kaki atau biasa di sebut hikingboots. 

Kalian tenang saja, karna hikingboots sudah di rancang khusus agar tidak licin dan pijakannya pun empuk. 

Cek Sepatunya disini ^^

6. Jaket Parka

Selain Sepatu jaket pun menjadi items terpenting untuk kamu Mendaki loh, Jaket parka memiliki bahan yang tebal serta terdapat bulu bulu yang membuat kamu jadi makin nyaman. 

Cek Jaketnya disini ^^

Terima kasih sudah mampir di Blog Hamlin^^
Jangan Lupa Follow Instagram Hamlin @Hamlin.id dan pantau terus Official Website Hamlin.
See you di blog Selanjutnyaa...