5 TREN FASHION MUSIM PANAS ALA KOREA 2022

Style korea menjadi salah satu gaya yang tren pada saat ini. Drama korea yang sedang bomming menjadikan masyarakat Indonesia mengikuti atau berkiblat ke negara tersebut, mulai dari fashion, gaya hidup, makanan, minuman dan lain - lain.

Gaya busana mereka juga cenderung simple dan mudah untuk dipadu padankan dengan outfit lain. Pada tahun 2022 akan diprediksi untuk tren fashion musim panas ala korea. Penasaran ? Yuk simak! 


  • white dress cocok banget buat kalian yang mau liburan pada musim panas, dress yang tidak terlalu tebal akan bagus sebagai tren oufit korea saat ini
  • Ada juga nih salah satu tampilan ala eonni Korea yang bisa ditiru. Ini dia pakaian dengan warna pastel yang cenderung kalem dan tidak mencolok. Pakaian yang satu ini merupakan salah satu pakaian yang sedang banyak digemari oleh para wanita muda. Kamu bisa memilih style dengan warna baju peach, salem, cokleat muda, pink pastel, dan juga lilac.

  • Flower Dress sangat cocok untuk kalian yang pingin menjadikan outfit ini sebagai tren outfit musim panas ala korea, dengan dipadu padankan oleh outer outfit ini terlihat sangat cantik.

  • Jika kamu salah satu penganut aliran anggun dan feminin, kamu bisa menggunakan pakaian yang satu ini, guys. Jenis pakaian floras dress pattern atau dikenal juga sebagai tampilan gaun motif bunga – bunga ini menjadi salah satu pakaian yang paling banyak digemari oleh eonni Korea. Ketika kamu menggunakan pakaian ini, kamu bakalan terlihat anggun dan tentunya sangat mewah ketika digunakan.

     

  • Padu-padan white blouse dan mini skirt ternyata mampu untuk menciptakan tren outfit summer saat ini. Sempurnakan penampilan dengan white clutch yang anti ribet. 

  • white blouse bisa menjadi salah satu pilihan outfit kamu yang akan digunakan untuk musim panas saat ini, karena warna putih dipercaya bisa memantulkan sinar matahari agar kamu tidak merasa panas saat memakai baju tersebut. 

    Di Korea banyak sekali berkembang pesat tampilan yang sangat simpel, namun enak dipandang. Salah satu fashion yang paling banyak digunakan adalah fashion casual street. Casual street merupakan fashion yang diambil dari gaya para ibu muda atau perempuan dewasa di Korea yang baru menikah.


  • White Blouse dipadu-padankan dengan Baggy Pants menjadi outfit yang menarik untuk tren summer saat ini. lengkapi penampilanmu dengan white hat akan menjadi outfit sempurna. 

  • Pakaian longgar tengah menjadi tren di Korea yang bisa jadi inspirasi tampilan modis kamu. Di musim panas, kamu tetap bisa tampil modis dengan cara mudah dengan menggunakan celana model casual/baggy yang longgar.

    Berbeda dengan skinny jeans yang ketat dan kurang nyaman, baggy jeans ini merupakan jenis celana jeans yang lebar dan nyaman untuk dikenakan. Bisa dipadukan dengan atasan apa saja, baggy jeans ini tengah menjadi trend fashion Korea Selatan. Cocok untuk digunakan secara casual dan juga untuk acara semi-formal, banyak idol Kpop yang menggunakan baggy jeans sebagai dress code nya. Kamu bisa melihat dress code mengenakan baggy jeans seperti Seulgi, Sunmi, Sandara Park, Jennie, dan masih banyak lagi.


  • Crop Top yang dipadu-padankan dengan skiny jeans sangat cocok untuk tren summer saat ini. 

  • Crop Top merupakan salah satu outfit yang konsisten menjadi tren sepanjang tahun. Di musim panas, crop top bakal jadi pilihan yang sangat tepat untuk kamu terlihat santai dan modis tanpa merasa gerah.Crop Top trend fashion di Korea Selatan yang memberikan kesan feminim kepada pemakainya. Dengan bagian lengan yang mengembang, pengguna dapat terlihat lebih menarik perhatian dan mampu membuatnya tampil menonjol.