✮⋆˙ 5 Jenis Kemeja Untuk Para Perempuan ✮⋆˙

Kemeja atau Shirt merupakan salah satu pakaian yang digunakan sebagai atasan yang menutupi bagian lengan, dada, bahu, berkerah dan menutupi tubuh sampai bagian perut. Baju ini biasanyadi gunakan oleh laki-laki, namun sekarang ini kemeja juga bisa di gunakan oleh perempuan. 

 

Kemeja untuk kaum perempuan pun memiliki banyak jenis, karena memakai kemeja dengan model itu-itu saja pasti akan sangat membosankan bagi kamu bukan?

Kamu tentu wajib memiliki beberapa jenis kemeja yang modis agar tidak membosankan. Nah, simak jenis shirt untuk kauman perempuan berikut ini : 

 

1. Striped Shirt

Striped Shirt motif garis-garis bisa menjadi pilihan wanita untuk tampil lebih modis. Saat menggunakan Striped Shirt motif garis Vertikal, tubu wanita juga akan tampak lebih ramping. Striped Shirt sangat cocok di padukan dengan bawahan slim fit. 

 

Bagi wanita yang berhijab, Striped Shirt juga tidak masalah jika di padukan bersama dengan rok panjang polos. Striped Shirt biasanya hadir dalam berbagai warna. Namun, untuk ke kantor sebaiknya gunakan wara-warna solid, seperti Hitam, Navy, Abu-abu atau Coklat.

 

2. Zinc Shirt

Zinc Shirt adalah kemeja dengan aksen asimetris pada bagian depan disertai dengan sedikit kerut pada pinggang bagian belakang. Nah, sangat berbeda dengan model shirt pada umumnya bukan? Zinc Shirt akan menambah kesan profesional jika di padukan bersama bawahan Hitam atau Putih. Boleh juga dipadukan dengan bawahan warna pastel jika ingin tampil lebih feminim.

 

3. Tropical Shirt

Kesan Tropical dari motif dedaunan tropis seperti kelapa, palem, hingga monstera menjadi salah satu jenis yang amat di gemari sebagai corak TropicalShirt Casual. Pattern yang cocok untuk santai dan hangout.

 

4. Tunic Shirt

Tunik sendiri adlaa baju atau atasan yang panjannya sampai paha. Lebih panjang dari ukuran atasan pada umumnya. Tunic Shirt cocok sekali di kombinasikan dengan celana slim fit untuk menghadirkan kesan profesional sebagai wanita kantoran. Model Tunic Shirt sebenernya sangat beragam. Untuk menghadirkan acara formal, Kamu bisa pilih Tunik Striped Polos atau Tunik Motif.

 

5. Denim Shirt

Denim Shirt juga menjadi salah satu must-have item bagi para perempuan pekerja. Sebab, selain bisa memberikan tampilan yang lebih Casual, Denim Shirt juga bisa memberikan tampilan yang lebih edgy. 

 

 

Terima kasih sudah mampir di Blog Hamlin^^
Jangan Lupa Follow Instagram Hamlin @Hamlin.id dan pantau terus Official Website Hamlin.
See you di blog Selanjutnyaa...