(˶˃ᆺ˂˶)ฅ 5 Fashionanble Untuk Ibu Hamil (˶˃ᆺ˂˶)ฅ

Hampir setiap perempuan memperhatikan penampilannya agar tetap fashionable, namun ketika hamil terkadang menjadi hambatan bagi perempuan untuk tampil fashionable seperti dikala sebelum hamil.

Anda tak perlu khawatir, meski sedang hamil tak ada salahnya Anda masih tetap memerhatikan penampilan agar fashionable. Anda bisa menyiasatinya meski dalam keadaan hamil loh! Nah simak dibawah ini:

 

1. Legging Hamil

Tips agar fashionable selama kehamlina  disarankan memakai celana dengan pinggang rendah. Agra nyaman dan tetap trendi, pilihlah celana panjang dengan pinggang renda yang pas di bawa perut kamu. 

 

2. Overall

hamil Anda bisa mencoba untuk menggunakan baju overall yang longgar. Baju overall yang longgar akan membuat tubuh Anda tidak akan sesak, apalagi saat masa kehamilan yang semakin membesar. Selain itu, jika terdapat tali di baju overall Anda bisa berfungsi di besar atau kecilkan sesuai yang Anda inginkan.

Ada sesuatu tentang maternity overalls yang sangat menggemaskan. Mereka dibuat untuk membingkai perut Anda dengan sempurna tetapi tampilannya hanya setengah dari daya tariknya. Overall kehamilan terbaik lembut dan elastis untuk kenyamanan tertinggi dan sangat mudah dipakai, dilepas, dan disesuaikan, menjadikannya pilihan untuk segala hal mulai dari tugas hingga aktivitas di luar ruangan dan akhir pekan yang santai.

Plus, mereka nyaman untuk perut yang sedang tumbuh. Mereka akan membesar bersama Anda, jadi tidak perlu khawatir tentang ikat pinggang atau celana jeans yang mengencangkan. Tidak heran jika maternity overalls menjadi favorit ibu hamil.

Itulah beberapa tips menyiasati agar tetap fashionable meskipun sedang hamil.

3. Wrap Dress

Percayalah, lekuk tubuh bumil sangat seksi dan fashionable! Anda bisa menonjolkan lekuk tubuh saat hamil dengan mengenakan wrap dress. Berita baiknya lagi, wrap dress juga selalu muat untuk perut bumil di usia kehamilan berapa pun.

 

4. Blazer 

Pakailah blazer atau jaket yang terbuka, untuk kenyamanan yang lebih maksimal. Atau Anda bisa memilih oversized blazer yang juga keren saat dipadukan dengan jeans dan t-shirt. Selain nyaman, ibu hamil juga akan terlihat fashionable loh.

 

5. Jumpsuit

Tips agar terlihat fashionable ketika hamil ialah jumpsuit. Style baju jumpsuit yang manis bisa Anda manfaatkan untuk pakaian selama kehamilan. Apalagi, sekarang ada begitu banyak jenis jumpsuit, mulai dari yang celana atau rok yang manis. Selain itu, ada juga model jumpsuit dengan pattern cerah sehingga bisa membuat Anda tetap terlihat bergaya dan cantik di masa kehamilan.

 

 

Terima kasih sudah mampir di Blog Hamlin^^
Jangan Lupa Follow Instagram Hamlin @Hamlin.id dan pantau terus Official Website Hamlin.
See you di blog Selanjutnyaa...