°❀⋆.ೃ࿔*:・ Ide Sandal agar OOTD terlihat Trendy! °❀⋆.ೃ࿔*:・

Semakin berkembangnya teknologi semakin berkembang pula dunia fashion. Salah satunya alas kaki yang memiliki berbagai jenis seperti Sendal, sepatu dan slop.

 


Nah, tentunya kita sudah mengetahui dan merasakan bahwa Sendal lebih nyaman dipakai dibandingkan dengan sepatu, terlebih jika kita hendak bersantai yang pasti kita akan memilih menggunakan Sendal. Nah, untuk itu simak cara padu padan jenis Sendal dengan pakaian agar tetap modis dan sesuai berikut ini.

 

Disini akan kita bahas beberapa ide menggunakan sandal agar tampil makin kece! ^^ 

 

 1. Dress dengan Sandal Flat

Dress tidak hanya cocok diipadukan dengan high heels atau flatshoes, tetapi sandal juga cocok di padukan dengan dress. Sandal model flat jika di padukan dengan dress akan terlihat stylish dan tetap santai loh. 

 

2. Pakaian Casual dengan Sandal

Selain edgy style, sandla bisa bikin penampilan kamu terlihat casual. Misalnya saja, mengenakan blouse dan celana. Kemudian kenakan sandal andalan anda.

 

3. Rok dengan Sandal 

Sandal tentunya menjadi teman terbaik anda ketika berpergian ke luar rumah atau berlibur. Tak hanya praktis, sandal juga pastinya sangat nyaman ketika sedang di kenakan. Kamu bisa mencoba memadu padankan sesuai yang kamu suka.