* ੈ✩‧₊˚ Ide Padu Padan Sneakers dengan Dress * ੈ✩‧₊˚

Di Tahun 2022 ini Fashion Style bakal semakin berkembang bahkan membuka peluang untuk indsutri fashion kembali melesat. Ada beberapa style fashion yang sedang tren belakangan ini seperti memadu padankan sneakers dan dress.

Namun, bagi anda yang ingin mencoba fashion style ini anda harus berhati hatijangan sampai niat anda ingin tampil fashionable tapi malah membuat anda tampil norak. nah simak cara padu padankan sneakers dengan dress berikut ini. 

 

1. Bodyfit Dress

Padu padan sneakers yang pertama adalah dengan Body-fit dress. Anda bisa memilih dress midi atau panjang dengan model body-fit, alias menempel pada tubuh. Gaya busana ini juga bisa menjadi andalan Anda karena menampilkan siluet yang sangat feminin meski tetap mengenakan sneakers.

 

2. Basic Dress dengan Sneakers

Padu padan sneakers yang selanjutnya kamu bisa memadukannya dengan dress berwarna putih. Warna putih menjadi salah satu warna yang bisa anda andalkan. meski simpel, mengenakan dress putih dan sneakers dijamin tetap buat penampilan anda segar dan fashionable.

 

3. Dress Bermotif

Padu padan sneakers yang kelima adalah dengan dress bermotif. Dress bermotif akan tampak lebih casual dengan luaran jaket jeans. Tambahan mid-sneakers hitam putih untuk gaya girlie dengan sentuhan boyish look yang manis pada OOTD kamu.

 

4. Mini Dress

Padu padan sneakers selanjutnya mengombinasikannya dengan mini dress. Mini dress selalu bisa menjadi pasangan yang tepat untuk sepatu sneakers anda, termasuk mini dress model baby doll. Feminim dan elegan, tapi tetap kasual dengan sneakers, anda akan melangkah lebih ringan di setiap aktivitas. 

 

5. Shoulders Dress dan Sneakers Putih 

Padu padan sneakers selanjutnya mengkombinasikan dengan shoulder dress. Kombinasikan Off Shoulders Dress dengan Sneakers Putih untuk gaya manis yang tidak terlalu girly. 

 

6. Dress Denim dan Sneakers Putih 

Padu Padan yang terakhir kamu bisa memadukan nya dengan Dress Denim dan Sneakers. Penampilan yang tadinya terkesan lebih casual bisa di poles lebih ciamik dengan tambahan ikat pinggang yang cantik. 

 

 

 

Terima kasih sudah mampir di Blog Hamlin^^
Jangan Lupa Follow Instagram Hamlin @Hamlin.id dan pantau terus Official Website Hamlin.
See you di blog Selanjutnyaa...