Ide Outfit Saat Musim Hujan -ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-

Hampir 1 Tahun Indonesia belum merasakan Musim Hujan, Masyarakat banyak mengharapan agar Hujan segera turun. Ketika hujan mulai turun, sudah saat nya kita menyiapkan Payung, Jas Hujan Jaket dan lain sebagainya guna melindungi tubuh kita agar tidak sakit. Tentunya juga kita perlu memikirkan ootd agar tetpat Stylish dan Trendly. 

 

Pada Blog ini kita akan membahas beberapa ide outfit ketika hujan turun, Yuk kita simak Artikel berikut ini.

 

1. Pilih Pakaian Yang Menyerap Keringat Dan Cepat Kering

Hujan dan cuaca dingin tang lembab tidak dapat di hindari. Penting untuk menggunakan bahan bahan yang menyerap keringat dan cepat kering agar terhidari dari hal hal yang tidak di inginkan seperti sakit misalnya.

 

2. Padukan Jaket dan Gaun Yang Ringan Untuk Pakaian Yang Santai

Kenakan gaun yang bermotif dan berwarna kontras lalu padukan dengan jas hujan yan transparan.

 

3. Pilih Celana Yang Nyaman Agar Tetap Keren 

Ketika hujan turun gunakan celana yang nyaman di pakai dan gunakan bahan yang ringan.

 

4. Trench Coat 

Gaun Trench memberikan sentuhan yang menyenagkan pad atrench coat yang khas. Anda bisa megenakan gaun parit sendiri, atau melapisinya di atas pakaian lain.

 

5. Ciptakan Tampilan Ramping Dengan Trench Coat Ringan dan Pakaian Kasual

Pilih pakaian yang anda rasa nyaman lalu lapisi trench coat ringan di bagian luar. Anda bisa memasangkan hoodie ringan favorit anda dengan beberapa legging yang nyaman, lalu aksen dengan trench coat. Untuk tampilan yang lebih sejuk, padukan jeans longgar dan atasan longgar.

 

6, Tetap Santai Dengan Celana Jeans dan Jaket

Ambil celana jeans favorit mu, yang akan membuat pakaian anda tetap santai dan nyaman. Pasangan celana jeans dengan jaket. Pilih jaket warna warni untuk tampilan yang lebih dinamis, atau mainkan dengan nada netral jika anda lebih suka warna  lembut. 

 

7. Celana Panjang

Celana Panjang santai adalah pilihan yang tepat saat cuaca kering, Tetapi celana ini akan menjadi basah jika anda memakainya saat hujan. Sebagai gantinya, cari celana atau bawahan sepanjang mata kaki yang tidak akan menyeret tanah, seperti celana jeans atau celana panjang yang bagus. 

 

 

 

Terima kasih sudah mampir di Blog Hamlin^^
Jangan Lupa Follow Instagram Hamlin @Hamlin.id dan pantau terus Official Website Hamlin.
See you di blog Selanjutnyaa...