༘⋆✿ Inspirasi Fashion Hijab 2024, Tetap Kece nan Anggun! ༘⋆✿

Masuk tahun 2024 ternyata bukan hanya sekedar berganti tahun, tren fashion pun turut berganti. Dalam artikel ini, anda akan disuguhkan beberapa fashion hijab yang tren mulai dari akhir tahun 2022.

Ada banyak pakaian menarik yang mudah dipadukan untuk menciptakan tampilan elegan untuk berbagai kesempatan. Baik kegiatan santai di rumah, bertemu teman atau menghadiri acara penting.

Secara umum gaya fashion hijab islami 2024 tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun, ada beberapa ciri khas seperti pola, pilihan warna dan juga desain potongan lengan. Daripada penasaran, simak tren fashion hijab 20234 berikut ini yuk bestie.

1. Tema Earth Tone

Pada tahun ini, fashion dengan konsep Earth tone akan terus menjadi primadona hingga akhir tahun 2024. Warna yang identik dengan natural tone dan soft and calm ini sangat mudah dipadukan dengan berbagai warna.

2. Perpaduan Kemeja dan Celana Kulot

Misalnya, Kemeja yang di padukan dengan hijb dan celana longgar berwarna krem atau hitam. Kombo sederhana yang akan membuat kamu tetap tampil gaya saat berlari bersama teman. 

 

3. Kombinasi Pakaian Rajut

Kombinasi Pakaian Rajut Modern Desain rajutan jilbab sederhana masih populer di tahun 2024. Salah satunya di rancang untuk rompi yang luar biasa ini. Biasanya banyak remaja putri yang memadukannya dengan kemeja, celana baggy atau rok lipit.

 

4. Gaya Sporty

Gayanya Sporty namun tetap terlihat manis dengan warna pastel yang sangat kale. Untuk pilihan hijab, gunakan hijab persegi panjang atau pashmina yang simpel tanpa banyak lilitan ataupun hiasan.

 

5. Islamic

Stylish Islamic fashion Jika sebelumnya gaya busana membuat kamu terlihat lebih muda, kali ini cobalah tampil lebih berani dengan desain busana yang stylish.

Salah satu pilihannya adalah memadukan celana panjang hitam dan blazer panjang berwarna gelap. Dipadankan dengan hijab segi empat yang diselipkan ke dalam kemeja akan membuat tampilanmu semakin elegan dan dewasa.

Celana longgar yang cocok dipadukan dengan outer jeans Tak heran mengapa rekomendasi pertama hingga keempat adalah celana yang identik dengan ukuran celana.

Karena celana baggy akan lebih banyak diminati dibandingkan celana ketat di tahun 2024. Untuk tampilan streetwear, kamu bisa memadukannya dengan outer jeans dan menambahkan mini belt sebagai pemanis.

Sempurna dengan syal dan sepatu datar dengan warna yang sama dengan celana dan kemeja. Busana Kusut Nyaman Di antara bahan busana, kain kusut mendominasi bahan utama busana wanita muslimah kali ini.

Cocok untuk kemeja, blus, Bahannya lentur dan terasa nyaman. Pilihan warnanya juga beragam dan mudah dipadukan dengan pakaian yang berbeda.

Seperti sweter kusut yang terbuat dari bahan kusut ini. Blus warna hijau tentara sangat cocok dipadukan dengan celana hitam dan hijab. Simpel, Kemeja Lengan Balon Lucu Kemeja lengan balon juga masih populer di kalangan banyak wanita muslimah.

Lengan balon tidak hanya ditemukan pada hiasan kepala yang glamor, tetapi juga pada blus kasual sederhana seperti ini. Blus sederhana tanpa hiasan tetap terlihat menarik dengan lengan balon di kedua sisinya. Dipasangkan dengan celana jeans pudar, juga terlihat lucu dan modern.

 

 

Terima kasih sudah mampir di Blog Hamlin^^
Jangan Lupa Follow Instagram Hamlin @Hamlin.id dan pantau terus Official Website Hamlin.
See you di blog Selanjutnyaa...