( ๑ ˃̵ᴗ˂̵)و ♡ Twin Outfit Bersama Sang Buah Hati Agar Tampil Kompak ( ๑ ˃̵ᴗ˂̵)و ♡

Berpakaian serasi dengan anak bukan hanya sekedar gaya fashion, tetapi juga momen indah untuk mendekatkan hubungan antara ibu dan sang buah hati.

Kecenderungan anak - anak yang senang meniru gaya berpakaian orangtua mereka membuat momen serasi ini menjadi kenangan yang berharga bagi si kecil.

Melalui twin outfit yang kompak dan serasi, Moms dapat dengan mudah menciptakan penampilan menarik baik untuk idiri sendiri maupun anak. Dengan begitu, setiap momen menjadi kesempatan untuk menunjukan gaya fashion terbaikmu.

Agar Moms dan sang buah hati bisa tampil maksimal dengan twin outfit di berbagai acara, yuk simak inspirasi ide twin outfit.

1. Tampil Kompak dengan OneSet Outfit

Pakaian Setelan ( One set ) merupakan cara termudah untuk tampil modis tanpa harus repot memikirkan padu padan atasan dan bawahan. Baju setelan semakin di gemari karena praktis dan banyak model yang cocok untuk Moms yang berhijab.

2. Kompak Bersama Anak Dengan Baju Kembar

Baju rajut atau Knitwear adalah item fashion yang timeless dan nyaman untuk di kenakan oleh ibu dan anak. Bahan rajut dari kapas membuatnya lembut dan elastis, cocok untuk kaum muslimah atau Moms yang menyukai pakaian longgar. 

Baju rajut perempuan dapat dengan mudah di padu padankan dengan berbagai atasan dan bawahan, memberikan penampilan yang trendy dan modis. 

 

3. Lucu dan Serasi dalam Balutan Blazer

Blazer semakin di gemari oleh perempuan dari berbagai usia karena memberikan kesan modis dan elegan. Kini, blazer juga bisa di gunakan oleh anak - anak! 

 

 

Terima kasih sudah mampir di Blog Hamlin^^
Jangan Lupa Follow Instagram Hamlin @Hamlin.id dan pantau terus Official Website Hamlin.
See you di blog Selanjutnyaa...