-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-Gaya berpakaian Minimalis Tapi Tetap Elegan!!-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-

Dari Tahun ke Tahun Gaya Minimalis tidak akan lekang oleh waktu. Keindahan busana minimalis terletak pada seberapa serbaguna dan mudah di kenakan untuk orang orang dari semua ukuran. Nah, maka pada Blog kali ini kita akan membahas Gaya berpakaian Minimalis yang tak kekang oleh waktu.

 

1. White Trench Coat

Pastinya di dalam lemarimu memiliki Trench Coat, yup karna Trench Coat adalah Pakaian yang akan selalu kita gunakan ketika ingin berpergian kemana pun. Selain memiliki Bahan yang tebal Trench Coat juga bisa melindungi kulit dan suhu tubuh kita dari cuaca apapun. 

 

2. Celana Putih

Inspirasi gaya selanjutnya yaitu Celana Putih. Celana ini adalah pasangan yang sempurna jika di padukan dengan atasan apapun, karna memiliki warna yang netral dan memiliki jenis celana yang beragam juga. 

 

3. Sepatu Hak

Inspirasi Gaya selanjutnya yaitu ada Items yang selalu kita kenakan kemanapun kita berpergian, karna kita membutuhkan alas kaki yang nyaman dan tentunya kita juga perlu memikirkan tentang Gaya Minimalisnya. Kamu bisa kenakan Sepatu Hak yang tidak terlalu tinggi agar tetap nyaman di gunakan kemanapun kamu pergi. 

 

4. Cream Shirt

Selanjutnya ada Cream Shirt. Warna Cream adalah warna yang netral dan dapat di kenakan oleh semua kalangan dan gender. Tidak salah jika banyak yang mengenakan warna Cream ini karna memiliki warna yang kalem dan bisa di padukan dengan warna lain dengan sangat mudah.

 

5. Sepatu Kulit

Inspirasi Gaya yang terakhir kita memiliki Item yang sama yaitu sepatu Kulit. Sepatu Kult dapat di kenakan oleh semua kalangan karna memiliki jenis sepatu dan warna sepatu yang beragam jadi kamu bisa kenakan jenis sepatu kulit favorit mu. ^^

 

Terima kasih sudah mampir di Blog Hamlin^^
Jangan Lupa Follow Instagram Hamlin @Hamlin.id dan pantau terus Official Website Hamlin.
See you di blog Selanjutnyaa...